FTV SCTV Mengejar Cinta? Siap Bosque! Tayang Senin Pagi, Ini Sinopsisnya.

FTV SCTV Senin pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 03 Jun 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2019, 06:00 WIB
Mengejar Cinta? Siap Bosque
FTV SCTV Mengejar Cinta? Siap Bosque tayang Senin 3 Juni 2019 pukul 10.00 WIB (Diwangkara Film)

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin pagi ini tentang Pablo, seorang pemuda lulusan S1 yang belum juga berhasil dapat kerjaan sesuai dengan gelarnya. Karena emak di kampung ngamuk Pablo minta duit mulu, mau nggak mau Pablo ambil kerjaan tercepat yg kosong, yaitu jadi OB. Tapi di kantor Pablo, ada bosnya yang galak, Risa maunya banyak kalau pesan kopi gulanya mesti pas takarannya 2.5 % dari banyak kopi (memangnya zakat?), baju dilaundry pewanginya musti bau pinus di pagi hari bukan malem. Sampai ruangan nggak boleh berdebu sedikitpun karena bisa tercium sama Boss Risa.

Diceritakan juga di FTV SCTV berjudul Mengejar Cinta? Siap Bosque! sudah banyak permintaan, termasuk anak buah nggak boleh lihat mata bos, gaji irit banget dan telat dikit langsung dipotong dengan alasan apapun. Walhasil Pablo kudu cari sambilan. Mau jadi sopir ojek nggak punya motor. Yang dipunya cuma diri sendiri doang. Sobat Pablo sesama OB, si Jul, nemu ada app yang buat sewain pacar. Pablo kan sebenarnya ganteng, tapi kurang perawatan. Dipinjamkan jas dari teman yang punya laundry, dan pakai kacamata biar keliatan pintar, bisa deh Pablo dijual.

Sementara itu Risa juga sedang kelimpungan, karena ternyata calon partner bisnisnya, Pak Amrin itu hanya mau invest kalau kenal akrab dengan CEO perusahaan. Pak Amrin ini orangnya kuno. Tadinya kaget bos perusahaan Risa adalah perempuan. Pak Amrin maunya kalau perempuan, mesti sudah punya keluarga, atau minimal ada calon. Risa yang baru putus dari pacarnya, Andri jadi bingung, demi perusahaan ia harus punya pacar yang bisa dibawa, tapi siapa?

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tinggal di Kampung

Mengejar Cinta? Siap Bosque
FTV SCTV Mengejar Cinta? Siap Bosque tayang Senin 3 Juni 2019 pukul 10.00 WIB (Diwangkara Film)

Pablo sebagai pacar sewaan kliennya macam-macam. Ada yang minta ditemani untuk ke pemakaman, ada yang perlu pacar buat ngusir calon yang dijodohin, tapi calonnya ini tukang pukul debt collector, ada yang perlu pacar untuk bikin jealous mantan. Sampai akhirnya, Pablo dapat panggilan dari orang misterius, menjanjikan bayaran tiga kali lipat! Pablo yang sudah ditagih Emak buat renovasi genteng rumah mau nggak mau ambil tawaran itu.

Ternyata, yang memesan Pablo itu nggak lain dan nggak bukan adalah Risa! Risa tahu soal app itu dari temannya, Vina yang jomblo juga. Risa kaget saat yang muncul Pablo. Risa langsung mengancam Pablo, kalau sampai Pablo nyebar dia pakai jasa app, dia bakal pecat Pablo, atau minimal potong gaji. Alih-alih untung, Pablo malah apes! Akhirnya Pablo mau jadi pacar pura-puranya Risa, buat nemuin Pak Amrin, jutawan unik yang tinggal di kampung.


Risa dan Pablo Panik

Mengejar Cinta? Siap Bosque
FTV SCTV Mengejar Cinta? Siap Bosque tayang Senin 3 Juni 2019 pukul 10.00 WIB (Diwangkara Film)

Risa dan Pablo ke kampung, nemuin Pak Amrin. Ternyata Pablo yang juga orang kampung, tadinya Risa sudah takut bikin malu. Ternyata malah Pablo nyambung banget sama Pak Amrin, mulai dari mancing lele bareng sampai ngerokin Pak Amrin. Pak Amrin senang dengan Pablo, bilang dia akan invest ke perusahaan Risa, asal Risa sama Pablo nikah.

Risa dan Pablo kelabakan. Risa punya ide, dia minta jasa aktor pura-pura buat jadi penghulu. Yang penting nggak sah! Cuma ternyata, setelah ijab kabul, malah si aktor yang dikontak nelpon, bilang dia itu kesasar. Jadi.. yang nikahin Risa sama Pablo penghulu beneran? Jadinya sah dong! Risa dan Pablo panik.


Amit-Amin

Mengejar Cinta? Siap Bosque
FTV SCTV Mengejar Cinta? Siap Bosque tayang Senin 3 Juni 2019 pukul 10.00 WIB (Diwangkara Film)

Risa ancem Pablo, jangan bilang siapa-siapa soal pernikahan mereka! Nanti pas balik ke Jakarta, mereka pikirin gimana caranya buat batalin pernikahan mereka. Kejadian lucu terjadi karena Pak Amrin dengan semangat ngasih paket honeymoon buat Risa dan Pablo, ke villa.

Risa dan Pablo sudah berpikir buat kabur tapi ternyata Pak Amrin ikut juga di villa itu. Jadi mau nggak mau Risa sama Pablo musti berlagak mesra walaupun aslinya amit-amit.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya