Cocok, Jessica Mila jadi Wanita Idaman Al Ghazali?

Al Ghazali beradu akting bersama Jessica Mila di film Mengejar Surga.

oleh Aditia Saputra diperbarui 04 Jun 2019, 13:00 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2019, 13:00 WIB
[Bintang] Al Ghazali dan Jessica Mila
Meski terkadang hanya memakai baju yang sederhana, namun dengan aroma wangi akan menjadikan orang di sekitar Al Ghazali dan Jessica Mila semakin terkesan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila digosipkan berpacaran dengan Al Ghazali. Hal ini terjadi setelah keduanya membintangi film Mengejar Surga. Keduanya pun diketahui saling memuji satu sama lain.

Al Ghazali mengaku bahwa sosok Jessica Mila merupakan wanita idaman. Kendati demikian, ia tak ingin cepat-cepat mengatakan jatuh cinta atau cinlok dengan Jessica Mila.

"Kalau tipe memang iya sosok yang dewasa, mandiri, baik, dan enak diajak ngobrol, ya nyambung saja gitu sama Jessica. Ya nyambung saja masalah sifat. Kalau cinlok ya rahasia dong, tapi kan nggak ada yang tahu kan," ujar Al Ghazali saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 


Bertanggung jawab

[Bintang] Al Ghazali dan Jessica Mila
Wangi-wangian alias parfum merupakan hal yang sangat wajib digunakan. Tak terkecuali dua selebriti muda yang namanya sedang naik daun, Al Ghazali dan Jessica Mila. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jessica Mila sendiri mengaku kalau putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu merupakan pria yang bertanggung jawab dan bisa dipercaya. Pasalnya, selama ini dirinya jarang menemukan pria seumuran Al yang bertanggung jawab dan juga tepat waktu datang ke lokasi syuting.

"Apa ya, baik sih. Menurut aku untuk seumur Al dewasa dan bertanggung jawab juga. Beberapa kali aku sempat syuting seumuran sama Al tapi masih sering ngaret dan moody banget,"ujar Jessica Mila.

 


Berbeda

[Bintang] Al Ghazali dan Jessica Mila
Foto Al Ghazali dan Jessica Mila (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun,hal itu berbeda ketika dirinya bertemu dan bekerja sama dengan Al Ghazali.

"Tapi sama Al agak mudah sih diajak kerjasama. Terus diajak. Diskusi juga enak. Dia juga dewasa banget," pungkas Jessica Mila.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya