Demi Matangkan Karier, Izty Nathalia Belajar di Sekolah Performing Art

Setelah lulus, Izty Nathalia berharap agar lebih mudah untuk melanjutkan kariernya sebagai artis.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Jun 2019, 05:30 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2019, 05:30 WIB
Izty Nathalia
Izty Nathalia. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Izty Nathalia mulai mengembangkan potensi diri dengan belajar serta mendalami ilmu entertainment. Meskipun masih aktif di dunia hiburan, Izty masih merasa kurang dengan ilmu yang selama ini dimilikinya. Salah satu sekolah performing art pun menjadi pilihannya.

Belajar di performing art yang namanya sudah dikenal di skala nasional maupun internasional, Izty Nathalia harus menyisipkan waktu seminggu sekali. Ia pun mengaku mendapatkan pelatihan khusus akting bernyanyi dan modelling.

Kemampuannya sebagai presenter pun harus dijalani dengan tekun. Pasalnya setelah lulus, Izty Nathalia berharap agar lebih mudah untuk melanjutkan kariernya sebagai artis yang namanya lebih dikenal secara luas.

"Belajar akting tidak akan telat atau terlambat jika masih mau menjalaninya dengan baik walaupun Izty sudah menjadi pesinetron," ujarnya melalui kepada wartawan, belum lama ini.

 


Unggulan

Izty Nathalia
Izty Nathalia. (Istimewa)

Diketahui, beberapa artis senior menjadi guru akting maupun pelatih bernyanyi. Tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Izty Nathalia yang aktif sebagai anggota sejak Januari 2019.

Ia pun mendapatkan program akting unggulan, yaitu membuat film pendek yang selama ini menjadi koreksi sekaligus menilai daya jual masing-masing artis.

Pilihan di program akting dan host menimbulkan semangat tersendiri bagi Izty Nathalia. Ia bahkan mengaku sudah pernah dipromosikan oleh sekolahnya dalam acara di Jakarta beberapa waktu lalu.


Mudah Dapat Job

Izty Nathalia
Izty Nathalia. (Istimewa)

Selama setahun, Izty Nathalia menyebut dirinya akan mendapatkan sertifikat resmi yang sudah diakui oleh semua pihak. Sehingga, akan mudah baginya dalam mendapatkan job.

Selama belajar dan mendalami tentang ilmu entertainment, Izty Nathalia juga banyak mendapat kenalan para entertainer senior. Ia bahkan mengenal para pelaku hiburan kelas atas yang diharapkannya bisa berguna untuk melancarkan karier.

Harapan Izty Nathalia ke depannya adalah bisa mendapatkan bekal ilmu entertainment secara lengkap dan professional. Sehingga mudah baginya mendapatkan job on air maupun off air.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya