Agung Hercules Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Sebelumnya, Agung Hercules menjalani perawatan di rumah sakit karena kanker otak stadium 4.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 18 Jun 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2019, 14:00 WIB
agung hercules
kapanlagi

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules dikabarkan sudah tak lagi menempati kamar perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Kabarnya, Agung Hercules sudah meninggalkan rumah sakit bersama dengan keluarganya.

Kepastian mengenai Agung Hercules yang tak lagi berada di kamar perawatan diperoleh dari petugas RSUD Tangerang. Mereka membenarkan jika Agung Hercules tak lagi berstatus pasien.

"Sudah dari pagi pulang. Sudah dicek juga di dalam (kamar perawatan) nggak ada," kata salah seorang petugas RSUD Tangerang.

 

 

 


Dibawa ke Bandung?

Agung Hercules
Sebelum terserang kanker otak stadium 4, penyanyi goyang barbel ini terkenal dengan memiliki otot yang besar. Agung Hercules juga diketahui suka memamerkan setiap otot di tubuhnya. (Liputan6.com/agunghercules88)

Beberapa hari sebelum meninggalkan rumah sakit, Agung Hercules sudah berniat untuk mengobati kanker otak stadium 4 yang dideritanya melalui pengobatan alternatif.

Daus Mini, sahabat Agung Hercules, membenarkan keluarga pelantun lagu "Astuti" berkeinginan untuk mengobati penyakit Agung Hercules melalui terapi.

"Mau dibawa ke Bandung (untuk terapi alternatif). Sejauh ini baru itu info yang disampaikan keluarga Agung ke saya," kata Daus Mini, beberapa hari lalu.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya