Aty DA, Peserta D'Star Indosiar yang Selalu Bikin Segar Suasana

Aty DA menjadi salah satu peserta D'Star Indosiar yang bisa mengundang tawa pemirsa.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 20 Jun 2019, 09:40 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2019, 09:40 WIB
D'Star
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Konser D'Star Indosiar sudah ditayangkan pertama kali, Senin (17/6/2019) malam. Pada konser Drawing Top 30, begitu episode perdana disebut, telah tampil 30 peserta di panggung Emtek City Studio, Jakarta Barat.

Bukan hanya menunjukkan kebolehan membawakan lagu beragam genre di panggung D'Star Indosiar, beberapa peserta yang berasal dari juara atau finalis Dangdut Academy, LIDA, Bintang Pantura dan Dangdut Academy Celebirty, juga terlibat adu nyali dan bincang-bincang seru dengan para host.

Salah satunya adalah Aty DA. Dikenal sebagai Aty Selayar, awalnya, perempuan bertubuh subur ini diketahui sebagai juara 2 Dangdut Academy musim pertama. 

Dengan gayanya yang periang, Aty DA seringkali jadi sasaran guyonan para host, seperti Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan juga Jirayut. Dan, itulah yang terjadi pada episode perdana D'Star Indosiar, Senin malam lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu Rock

D'Star
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Salah satu keunikan acara kompetisi  menyanyi di Indosiar adalah interaksi host dan juri dengan peserta. Termasuk D'Star Indosiar. Hal itu juga terjadi, bahkan di episode perdana konser Drawing Top 30 Senin malam lalu.

Dan, Aty DA menjadi salah satu bintang penyegar susaana di beberepa segmen. Sebut saja saat para host meminta beberapa peserta untuk unjuk kebolehan membawakan secuplik lagu dengan genre nondangdut. Irwan kena dapuk tantangan itu. Usai peserta asal Sumenep itu membawakan lagu dangdut dengan rasa rock, Ati DA nyeletuk, minta dikasih tantangan.

Irfan Hakim tak tahan menggoda Aty DA. Dengan gaya kocak, biasanya perempuan asal Selayar Sulawesi Selatan ini membalas candaan para host yang bisa jadi sindiran. Aty memang periang dan tak mudah bete meski diledek.


Jomlo

Aty DA
Aty DA tampil menghibur di segmen drama Konser DA Lebaran Indosiar, Sabtu 8 Juni 2019

Soal betapa periangnya Aty DA di panggung Indosiar sudah terlihat sejak kompetisi Dangdut Academy musim pertama 5 tahun lalu. Lantaran gayanya yang cuek nyeletuk meski seringkali disambut dengan sindiran pedas para host, justru membuat Aty DA menjadi penyegar suasana. 

Saat konser DA Lebaran Indosiar, beberapa waktu lalu, bahkan Aty DA menjadi bintang satu segmen sendiri. Ceritanya, di panggung konser tayangan spesial Lebaran itu ditampilkan sejumlah bintang dari ajang Dangdut Academy. Aty DA tampil dalam segmen sketsa cerita tentang dirinya yang mencari cinta.

Tim produksi Indosiar membuat skenario, Aty DA harus memilih beberapa kandidat pria di atas panggung, yang kesemuanya terhitung floor director panggung musik di Indosiar. Semuanya keren dan ganteng. 

Jelas kelucuan yang terjadi di panggung lantaran dengan gaya canda, pertanyaan para host yang diajukan kepada para pria keren itu. Aty DA malahan sok jual mahal. "Ah Aty jangan sok cantik deh," canda Irfan Hakim, salah satu host.

Aty DA
Aty DA tampil menghibur di segmen drama Konser DA Lebaran Indosiar, Sabtu 8 Juni 2019
Aty DA
Aty DA tampil menghibur di segmen drama Konser DA Lebaran Indosiar, Sabtu 8 Juni 2019
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya