Reino Barack Ulang Tahun, Syahrini Beri Ucapan Romantis

Di hari ulang tahun Reino Barack, Syahrini, memuji sang suami sebagai laki-laki yang sempurna.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Jun 2019, 20:30 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2019, 20:30 WIB
FOTO: Begini Gaya Bulan Madu Syahrini dan Reino Barack
Di hari ulang tahun Reino Barack, Syahrini, memuji sang suami sebagai laki-laki yang sempurna. (Liputan6.com/IG/@princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini, dan Reino Barack, kerap memamerkan kebersamaan di media sosial. Tentu saja unggahan keduanya menjadi sorotan publik.

Apalagi, bila ada kalimat yang menyertai postingan Syahrini, dan Reino Barack. Seperti foto Reino Barack, yang diunggah sang istri di akun Instagramnya, Kamis (20/6/2019).

Tampak dalam foto tersebut Reino Barack, tengah berada di atas jembatan kayu saat berada di Bora Bora, Prancis. Di hari ulang tahun Reino, Syahrini, memuji sang suami sebagai laki-laki yang sempurna. 

"To The Love Of My Life, “ My Husband “ Happy Birthday To The Most Perfect Person I Know," tulis Syahrini pada keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersyukur

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)
Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Lewat unggahan tersebut, Syahrini, mengungkapkan ia merasa sangat dicintai oleh Reino Barack. Pelantun lagu "Restu" itu bersyukur telah memiliki Reino sebagai pasangan hidupnya.

"I Don’t Have Any Gesture And Word To Show That You Mean The World To Me, With You I Feel Loved ,Carefree ,And Complete.Happy Birthday My Wonderful Husband"“Reino Ramaputra Barack," tambahnya.

 


Cinta Selamanya

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack bulan madu di Bora Bora. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/ByumiN-Bi1p/Putu Elmira)

Melihat ketulusan cinta Reino Barack, Syahrini tak menyia-nyiakannya. Ia juga mengungkapkan perasaannya terhadap laki-laki yang menikahinya pada 27 Februari 2019 lalu tersebut.

"I Love You Now ,Tomorrow ,And Forever !💜 Your Wife “ Syahrini “ 💜," Syahrini ungkapkan perasaannya. (Nurul Hasanah/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya