Tawar Rumah Muzdalifah Rp 28 Miliar, Uya Kuya Ditolak Mentah-Mentah

Muzdalifah enggan menjual rumah mewahnya kepada Uya Kuya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Jun 2019, 21:00 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2019, 21:00 WIB
[Bintang] Uya Kuya
Uya Kuya (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah rupanya berniat menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan Tangerang, Banten. Rumah tersebut kabarnya dijual dengan harga Rp 30 miliar.

Salah satu rekan artis Muzdalifah, Uya Kuya, pun tertarik membeli rumah tersebut. Ia sudah membuat penawaran harga, tapi sayangnya Muzdalifah menolak.

"Dijual Rp 30 miliar, tadi saya tawar Rp 28 miliar dia bilang enggak dijual," kata Uya Kuya saat diwawancarai di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

"Tadi saya bilang 25 dikasih enggak, 26, 27, 28 dia bilang enggak. Ya sudah enggak jadi," sambung presenter kondang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rp 30 Miliar

Muzdalifah
Muzdalifah (dok. Instagram @muzdalifah999/https://www.instagram.com/p/BoxvnQWFDL3/Putu Elmira)

Uya Kuya pun tak tahu secara pasti apa alasan Muzdalifah masih enggan menjual rumahnya, meski ada yang menawar dengan angka Rp 30 miliar sekali pun.

"Terakhir saya bilang, kalau Rp 30 miliar dijual enggak? Andai kata. Dia bilang enggak. 'Lah lo bukannya buka Rp 32 miliar bisa nego?' terus dia ketawa-ketawa aja. Terus saya enggak tahu nih mau dijual berapa," paparnya.


Tujuan Beli Rumah

uya kuya
Uya - Astrid Kuya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Jika berhasil membeli rumah Muzdalifah, apakah Uya Kuya dan keluarga akan pindah dan menempati rumah tersebut?

"Saya mau jual lagi. Saya beli Rp 28 miliar, saya jual Rp 30 miliar. Usaha tetap. Makelar doang sebetulnya, sih," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya