Komentar Ayah Cut Meyriska soal Roger Danuarta

Ayah Cut Meriska memiliki syarat tertentu untuk calon menentunya

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Jun 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2019, 18:30 WIB
[Fimela] Cut Meyriska
(Instagram/cutratumeyriska)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta sempat mendapatkan tentangan dari Suryadi. Ayah Cut Meyriska ini sempat memberikan syarat untuk menjadi calon menantunya adalah memiliki pemahaman agama yang baik.

Meski tidak ada kejelasan soal hubungan mereka namun ayah Cut Meyriska akhirnya ikut berkomentar soal gosip dan kedekatan yang akhir-akhir ini ditunjukkan di dunia maya. Seperti apa?

"Kami keluarga belum tahu apa-apa (soal hubungan Roger dan Cut Meyriska). Yang kami tahu mereka kan ada sinetron jadi mungkin gara-gara itu kelihatan dekat ya?" ujar Suryadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syarat

[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Lebih lanjut, Suryadi kembali menegaskan syarat untuk menjadi calon suami Cut Meyriska. Salah satunya adalah memiliki ilmu agama yang baik.

"Di keluarga kita tidak ada masalah. Tapi nomor satu agama, lainnya enggak. Agama nomor satu, yang lain Allah yang menentukan. Karena kalau Allah yang menentukan, siapapun dia kita tidak bisa melarang," tegasnya.

 


Berdoa

[Fimela] Cut Meyriska
(Instagram/cutratumeyriska)

Ayah Cut Meyriska juga berharap semoga kelak putrinya bisa mendapat jodoh yang baik dan bisa membimbingnya. Ia juga berdoa semoga Cut Meyriska bisa bahagia nantinya.

"Semoga dapat yang terbaik, yang bisa membimbing dia dunia dan akhirat. Siapa orangtua yang nggak ingin anaknya bahagia? Dapat jodoh yang bisa membimbing dia. Saya nggak mikir harta karena itu Allah yang menentukan kalau mau berjuang. Kan kalau kita tidak ada di dunia ini tapi agama anak kita bagus, kita kan dapat pahala," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya