Jadi Ustaz, Deva Mahenra Mengubah Penampilan

Deva Mahenra, harus mengurus sebuah pesantren peninggalan keluarganya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Jul 2019, 10:20 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2019, 10:20 WIB
[Fimela] Deva Mahenra
Deva Mahenra, harus mengurus sebuah pesantren peninggalan keluarganya. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor tampan Deva Mahenra kini menjadi seorang Ustaz. Ia juga mengurus sebuah pesantren peninggalan keluarganya. Namun semua itu hanya terjadi dalam film terbaru Deva Mahenra berjudul 99 Nama Cinta.

Deva Mahenra mengaku antusias dengan perannya sebagai Kiblat. Terlebih dalam film garapan MNC Picture, dirinya menjadi seorang pengajar ilmu agama.

"Kiblat sebenarnya belum mau disebut Ustaz, tapi memang dia ingin meneruskan pesantren milik kiainya," kata Deva Mahenra, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Untuk mendalami perannya, Deva Mahenra mengaku banyak belajar dari latar belakang beberapa tokoh agama yang ada di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ubah Penampilan

[Bintang] Deva Mahenra
(Nurwahyunan/bintang.com)

Ia juga harus menumbuhkan jenggot dan berpenampilan seperti layaknya seorang ustaz.

"Sebagai seorang aktor kita harus siap mengenakan atribut yang mendukung untuk menhidupkan karakter yang dimainkan," kata Deva Mahenra.

Tak hanya Deva Mahenra, sederet selebritis kenamaan juga akan terlibat dalam film 99 Nama Cinta seperti, Acha Septriasa, Ira Wibowo, Donny Damara, Adinda Thomas, Chiki Fawzi, Susan Sameh, Robby Purba, dan masih banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya