5 Kontroversi Yang Membuat Nama Barbie Kumalasari Melejit

Beberapa kontroversi Barbie Kumalasari yang tercatat media.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Jul 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2019, 15:00 WIB
[Bintang] Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari. (Instagram/febio_hernanto)

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari namanya kini tengah menjadi sorotan, setelah Galih Ginanjar dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik oleh Fairuz A Rafiq. Sebagai istri, Barbie Kumalasari mau tak mau ,ikut terkena imbas dan tak luput dari hujatan warganet. Tak mau tinggal diam, Barbie Kumalasari juga ikut membela suaminya yang terjerat kasus hukum.

Sebelum masalah ini mencuat, ternyata sebelumnya nama Barbie Kumalasari kerap menjadi perbincangan. Beberapa kontroversi sempat membuat namanya melejit di panggung hiburan Tanah Air.

Lantas apa saja sih kontroversi yang membuat Barbie Kumalasari menjadi perbincangan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berat Badan

[Bintang] Kumalasari
Kumalasari, dari mbok Ijah sampai jadi barbie hidup. (Foto: Instagram/barbiekumalasari YouTube Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Barbie Kumalasari sempat menyedot perhatian publik karena berat badannya. Wanita yang mengawali karirnya sebagai pemeran Asisten Rumah Tangga (ART) bernama mbok Ijah dalam sinetron Bidadari, awalnya memiliki tubuh subur di periode awal tahun 2000-an.

Setelah sinetron tersebut tamat, Barbie Kumalasari sempat menghilang dari industri hiburan Tanah Air. Namun secara mengejutkan, Barbie Kumalasari kembali ke dunia yang telah melambungkan namanya dan hadir dengan penampilan baru.

Kin.i dirinya terlihat kurus, dan berbeda dari bentuk tubuhnya dahulu. Untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti sekarang ini, Barbie Kumalasari menghabiskan uang Rp 4 miliar.

 


Berlian Diduga Palsu

[Bintang] Barbie Kumalasari
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Barbie Kumalasari sempat menjadi perbincangan setelah ia kerap memamerkan berlian miliknya di media sosial. Tak hanya cincin, ia juga punya kalung berlian yang ia suka gunakan untuk terlihat mewah dan menawan.

Namun banyak  yang tidak percaya keaslian berlian milik Barbie Kumalasari, salah satunya Hotman Paris. Pengacara kondang yang menjadi kuasa hukum Fairuz A Rafiq untuk memperkarakan Galih Ginanjar, sempat menyindir berlian-berlian milik Barbie Kumalasari.

 

 

 

 


Tas Hermes KW

[Bintang] Barbie Kumalasari
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain berlian, Barbie Kumalasari juga kerap memamerkan tas mahal miliknya. Namun tak sedikit  yang tidak  percaya dengan tas Hermes milik Barbie Kumalasari. Bahkan salah satu akun Instagram, @Hermes_Selebriti sempat mengungkapkan tas milik Barbie Kumalasari KW.

Kesal, Barbie Kumalasari akhirnya melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib pada 20 Februari 2019. Ia melaporkan masalah itu atas dugaan pencemaran nama baik pasal 27 ayat 3 UU ITE. 


Belum Lulus Kuliah

[Bintang] Barbie Kumalasari
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Yang terbaru, Barbie Kumalasari mengaku dirinya siap menjadi pengacara untuk suaminya sendiri, Galih Ginanjar, yang tersandung kasus hukum dengan Fairuz A Rafiq. Namun sebuah akun gosip di Instagram mengungkapkan informasi Barbie Kumalasari belum lulus kuliah hukum.

Dalam postingan akun gosip Instagram tersebut, Barbie Kumalasari tercatat masih berstatus sebagai mahasiswa aktif di salah satu perguruan tinggi. Tak hanya itu, ada beberapa mata kuliah yang masih tersisa yang belum diambil Barbie Kumalasari. Tapi, Barbie membantahnya. 

 

 


Rumah Mewah Sewaan

6 Potret Rumah Barbie Kumalasari dan Galih yang Ternyata Sewaan
Barbie-galih (Sumber: Kapanlagi)

Beberapa waktu yang lalu, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sempat memamerkan rumah mewahnya. Namun, yang mengejutkan   ada kabar rumah yang ditempati oleh Barbie dan Galih sebenarnya rumah sewaan.

Menurut salah satu akun gosip, rumah tersebut adalah milik seseorang yang bernama Mr. Puisi. Dan, Mr. Puisi mengatakan bahwa rumah tersebut ialah sebuah museum puisi. .

Mr. Puisi mengatakan Galih hanya meminta izin menggunakan museum tersebut untuk keperluan syuting.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya