Umay Shahab Ungkap Kisah Cinta Widyawati dan Slamet Raharjo di Film Mahasiswi Baru

Umay Shahab mengaku akting dua artis senior itu sangat jarang terjadi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 10 Agu 2019, 17:20 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2019, 17:20 WIB
Kerennya Umay Shahab Saat Pakai Jas Almamater Kampus
Dengan memakai jaket almamater, cowok yang lahir di Jakarta, 16 Februari 2001 terlihat begitu enjoy. Umay Shahab selalu tersenyum bahagia mengikuti seluruh acara press conference hingga selesai. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Liputan6.com, Jakarta Umay Shahab membocorkan sedikit cerita menarik dari film Mahasiswi Baru yang dibintanginya. Menurut mantan artis cilik itu, ada kisah cinta antara Lastri yang diperankan Widyawati dengan seorang Dekan di tempat Lastri kuliah, yang diperankan Slamet Raharjo. 

"Hanya di film ini, kapan lagi elu bisa ngelihat Om Slamet Raharjo dan Oma Widyawati saling suka di satu film. Yang pasti menarik banget," ujar Umay Shahab kepada wartawan, baru-baru ini.

Meski menyorot kehidupan Lastri, mahasiswi unik yang berusia 69 tahun tersebut, namun menurut Umay, film Mahasiswi Baru justru banyak menampilkan latar belakang millenial. Mulai dari kehidupan sebagian mahasiswa teman-teman Lastri, sampai kehidupan kampus dengan nuansa kekiniannya. Gap generasi, menjadikan film Mahasiswi Baru memberikan banyak kelucuan, baik dari dialog maupun adegan yang disajikan.

Umay Shahab melihat banyak karakter mahasiswa dan mahasiswi dalam film ini memang dibuat sangat millenial, mengikuti perkembangan zaman. Seperti halnya pada sosok Danny yang diperankan Morgan Oey. 


Ketergantungan

Kerennya Umay Shahab Saat Pakai Jas Almamater Kampus
Tak hanya Umay Shahab, press conference film Mahasiswi Baru juga diikuti pemain-pemain lainnya seperti Morgan Oey, Mikha Tambayong dan masih banyak seleb lainnya. Mereka tampak kompak saat berfoto bersama (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Diceritakan, kehidupan Danny sangat bergantung dengan sosial media. Ia pun tak ketinggalan selalu membawa gadget kesayangannya sehingga setiap momen selalu bisa diabadikan. 

"Ya mahasiswa millenial itu pasti nggak akan ketinggalan gadget dan charger terutama. Karena mereka selalu berhubungan dengan internet, sosial media dan keseruan lain di dunia maya," ujar Umay Shahab.

Selain dirinya, film Mahasiswi Baru juga menghadirkan sejumlah bintang muda yang sedang naik daun, seperti Mikha Tambayong, Sonia Alyssa dan Morgan Oey.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya