Bercerai, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Masih Pajang Foto Romantis

Foto-foto kebersamaan Liam Hemsworth dengan Miley Cyrus masih terpampang di Instagram.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Agu 2019, 10:20 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2019, 10:20 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
(AP Photo)

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus memutuskan untuk berpisah dengan Liam Hemsworth. Perceraian ini terjadi hanya dalam waktu delapan bulan setelah pernikahan mereka yang digelar Desember 2018 lalu.

Hingga kini belum ada tanggapan dari Liam Hemsworth terkait pernyataan sang istri. Menariknya, di akun Instagram Liam Hemsworth, foto-foto kebersamaan dengan Miley Cyrus masih terpampang jelas.

Hal ini ternyata juga berlaku untuk foto Liam Hemsworth di Instagram Miley Cyrus. Beberapa unggahan lama yang menunjukkan Miley dan sang suami di beberapa acara juga masih terpajang di Instagram.

Salah satu potret kebersamaan mereka yang masih terpampang di akun Instagram Miley Cyrus adalah video keduanya di acara premier Avengers: Endgame pada bulan April 2019 lalu.

"Saat ia terlihat cukup enak untuk dimakan," tulis Miley Cyrus dalam keterangan unggah tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Bersedih

[Fimela] Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
(FOTO: AFP)

Unggahan lama di akun keduanya itu sontak menarik perhatian netizen. Banyak netizen meninggalkan tanggapan atas kabar perceraian Miley dan Liam di kolom komentar unggahan. Sebagian besar merasa sedih dengan kabar tersebut.

Di unggahan milik Liam, beberapa netizen juga meminta penjelasan dari pihak adik Chris Hemsworth ini. Mereka ingin Liam buka suara tentang kabar perceraiannya dengan Miley Cyrus. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya