Punya Anak Angkat, Ruben Onsu Mendidik Seperti Putrinya

Meski Betrand Peto merupakan anak angkat, namun Ruben Onsu sangat menyayanginya seperti anak kandung.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 14 Agu 2019, 10:40 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2019, 10:40 WIB
Ruben Onsu
Meski Betrand Peto merupakan anak angkat, namun Ruben Onsu sangat menyayanginya seperti anak kandung. (Liputan6.com/IG/sarwendah29)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Ruben Onsu mengangkat seorang anak bernama Betrand Peto. Awalnya, Betrand adalah penyanyi cilik yang diorbitkan oleh Ruben Onsu melalui label musik miliknya.

Meski Betrand Peto merupakan anak angkat, namun Ruben Onsu sangat menyayanginya seperti anak kandung. Sebagai orangtua angkat, ia tak membeda-bedakan anak satu dengan lainnya.

"Ya karena saya mengangkat Betrand itu seperti anak kandung saya sendiri. Itu memang ucapan dari mulut dan hati saya," imbuh Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Saya menyayangi Betrand, Wenda menyayangi Betrand itu ya seperti kita punya anak pertama yang lagi bersekolah di luar kota," sambung Ruben Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Tinggal Bersama

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah

Ya, meski sudah diangkat sebagai anak, namun Betrand Peto saat ini belum tinggal bersama Ruben Onsu dan Sarwendah di Jakarta. Betrand masih tinggal di kediamannya di Nusa Tenggara Timur.

Meski terpisah jarak dan waktu, Ruben Onsu tetap mendidik Betrand Peto seperti caranya mendidik putrinya, Thalia Putri Onsu.

 


Nasihat Ruben Onsu

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah

"Saya bilang, 'Ayah maunya kakak jam sekolahnya yang benar. Jadi kakak enggak ada kerja malam, tidur di jam yang normal. Thalia jam 9 malam sudah tidur gitu ya'. Jadi polanya dia harus ngikutin jam sekolah di Jakarta," jelasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya