Alasan Roger Danuarta Baca Surat Ar Rahman di Pernikahannya

Roger Danuarta melantunkan surat Ar Rahman saat menikahi Cut Meyriska.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Feb 2021, 12:38 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2019, 14:00 WIB
Resmi Menikah, Begini 6 Momen Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta melantunkan surat Ar Rahman saat menikahi Cut Meyriska. (Sumber: Instagram/dierabachir)

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatera Utara, 17 Agustus 2019.

Sebelum mengucap ijab kabul, Roger Danuarta membaca surat Ar-Rahman terlebih dahulu dengan cukup lancar. Hal ini tentu menimbulkan rasa kagum mengingat Roger belum lama menjadi mualaf.

"Alhamdulillah halal. Itu hanya sedikit kutipan aja sih, kutipan ayat sekitar 13 ayat ya," kata Roger Danuarta usai acara pernikahan seperti dilansir dari Cumi Cumi, Sabtu (17/8/2019).

Dengan dibacakannya surat Ar-Rahman, Roger Danuarta berharap agar Tuhan memberi keberkahan kepada pernikahannya bersama Cut Meyriska.

"Karena ini acara yang sangat sakral jadi alangkah baiknya kita melengkapi dengan doa, dengan niat yang baik juga. Doain aja semoga ke depannya kita bisa menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mahar

[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska
(Instagram/cutratumeyriska)

Sementara itu, dalam pernikahannya Roger Danuarta memberi maskawin berupa 150 gram emas. Tak ada arti khusus dari mahar tersebut.

"Enggak ada. Enggak ada makna khusus, 150 gram aja," kata Cut Meyriska di kesempatan yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya