Larassati Kusnandar Terpilih Jadi Host Hikmah SCTV

Larassati Kusnandar mulai merasakan kemudahan dibalik keputusannya berhijab.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Agu 2019, 12:20 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2019, 12:20 WIB
Larassati Kusnandar mulai merasakan kemudahan dibalik keputusannya berhijab.
Larassati Kusnandar mulai merasakan kemudahan dibalik keputusannya berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Larassati Kusnandar mulai merasakan manfaat dari keputusannya berhijab. Semenjak meninggalkan dunia malam karena aktivitasnya sebagai Disc Jockey (DJ), kehidupan Larassati Kusnandar berubah drastis.

"Alhamdulillah, karena aku ngerasa setelah hijrah begitu banyak kenikmatan-kenikmatan yang Allah kasih ke aku," kata Larassati Kusnandar saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Perubahan yang ia rasakan berupa ketenangan batin yang sebelumnya tak pernah dialami dara yang sebelumnya dikenal dengan nama Barbie Larassati.

"Lebih tenang, lebih nyaman untuk melangkah karena apapun atas dasar agama," dia menerangkan.

 

 

 


Jadi Host Program SCTV

Larassati Kusnandar
Larassati Kusnandar

Keputusan berhijrah sempat membuat Larassati Kusnandar galau akan pekerjaannya. Tapi itu tak bertahan lama. Niat yang kuat untuk memperbaiki hidup dengan nilai-nilai agama, justru menuntun Larassati Kusnandar memperoleh rezeki jauh lebih baik.

Kini, Larassati Kusnandar fokus di depan layar kaca. Ia terlibat dalam salah satu judul FTV dan host program acara televisi. Tak hanya itu, ia juga sudah memiliki single religi berjudul "Mencari Ridho-Mu". 

"Alhamdulillah, setelah hijrah jadi dipercaya untuk menjadi host di acara Hikmah SCTV dan banyak tawaran FTV. Sampai sekarang juga masih aktif di FTV Indosiar nyanyi off air keluar kota dan beberapa endorse di Instagram," dia menjelaskan.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya