Romantis, Immanuel Caesar Hito Dapat Kiriman Sketsa Dari Pacar

Immanuel Caesar Hito makin disukai lantaran aktingnya di sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Sep 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2019, 07:30 WIB
Immanuel Caesar Hito
Immanuel Caesar Hito. (Instagram - @hitocaesar)

Liputan6.com, Jakarta Immanuel Caesar Hito sedang berbunga-bunga. Baru-baru ini, aktor ganteng tersebut mendapat kiriman sketsa dari sang pacar, Felicya Angelista. Sketsa sederhana itu lantas diunggah Immanuel Caesar Hito di Instagram pada Senin (2/9/2019) malam.

Di atas kertas buku tulis, Felicya Angelista menggambar sketsa kartun wajah seorang laki-laki dengan mata besar, alis tipis, serta rambut berupa arsiran. Laki-laki ini mengenakan kemeja V-neck. Di atas kepala, kekasih Immanuel Caesar Hito ini menulis, “Love you Papoy.” 

Felicya Angelista mengakhiri ungkapan cintanya dengan tanda hati. Tersentuh dengan sketsa sederhana buatan pacar,pemeran Mirza di sinetron Cinta Karena Cinta SCTV ini menulis status teks untuk menyertai unggahan sketsa itu.

“Ada yang lagi capek syuting grouping pula. Eh sempet-sempetnya bikin mahakarya ini! Mirip siih emang hihihi thankyou luv Felicya Angelista. Sumpah tahu banget skill gambarnya Feli. Demi apa pun ini yang terbaik,” beber Immanuel Caesar Hito

 


Senyum-Senyum Sendiri

[Bintang] Immanuel Caesar Hito: Tidak Satu Lokasi Syuting, Harus Terlihat Mesra
Felicya Angelista yang tak lain adalah kekasih dari Hito. Hubungan mereka pun cukup tergolong lama meskipun mereka tidak satu lokasi syuting yang sama. (via instagram@felicyaangelista_/Bintang.com)

Tak sampai sejam, unggahan Hito disukai 30 ribu warganet. Sejumlah penggemar terbawa perasaan oleh sketsa sederhana Felicya Angelista untuk sang pujaan hati.

“Bahkan untuk hal sepele kayak gini berharga dan dihargai banget. Sumpah sisakan satu (cowok) kayak gini,” ujar seorang warganet.

Yang lain menimpali, “Belajar dari gambar ini, bahagia itu sederhana. Dikasih gambar kayak gini aja bisa bikin terharu pasangan.” Seorang warganet bahkan mengaku senyum-senyum sendiri melihat sketsa ini.

“Aduh, malam-malam lihat beginian jadi senyum-senyum sendiri. So sweet, Kak!” cetus seorang warganet. 


Tanda Hati

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Ini bukan kali pertama Immanuel Caesar Hito mengumbar hawa romantis di medsos. Akhir Agustus lalu, ia mengunggah ulang foto berdua dengan pacar.

Momen ini membuat Felicya Angelista terkaget-kaget. “Eh dipost ulang, lagi kenapa ini bosque?” tanya Felicya dikolom komentar. Meski foto yang sama diunggah ulang, lebih dari 420 ribu warganet mengirim tanda hati untuk foto ini. Ah, so sweet!

(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya