Membuat Vlog Bersama Taemin SHINee, Rossa: Itu Ide Dadakan

Kesempatan bertemu Taemin SHINee dimanfaatkan Rossa sebagai momen emas dalam vlognya.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Sep 2019, 09:20 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2019, 09:20 WIB
Rossa dan Taemin SHINee (Foto: YouTube)
Kesempatan bertemu Taemin SHINee dimanfaatkan Rossa sebagai momen emas dalam vlognya. (Foto: YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Rossa membuat heboh publik dengan vlog pertamanya di YouTube bersama penyanyi ternama Korea, Taemin SHINee. Dalam vlog tersebut, Rossa sempat berbincang-bincang dengan Taemin SHINee ketika mengisi sebuah acara yang sama.

Baru pertama kali membuat vlog, Rossa mengaku mendapatkan ide secara tiba-tiba. Kesempatan bertemu Taemin SHINee dimanfaatkan Rossa sebagai momen emas dalam vlognya.

"Itu ide dadakan. Kebetulan aku bawa (perekam) video dan saat itu lagi nge-vlog. Dari SM-nya (manajemen Taemin SHINee dan Rossa) juga memperbolehkan aku untuk nge-vlog bareng Taemin," ujar Rossa, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Rossa kemudian mengungkapkan bahwa pertemuan itu adalah kali pertama ia melihat Taemin SHINee secara langsung. Rossa menilai Taemin SHINee memiliki kepribadian yang baik dan rendah hati.


Peluang Besar

Diva tanah air Rossa
Diva tanah air Rossa (Liputan6.com/Andika Zulfikar)

Kesempatan bertemu artis Korea dianggap Rossa sebagai sebuah kebetulan. Peluang tersebut juga bertambah besar dengan masuknya Rossa ke dalam manajemen yang sama dengan Taemin SHINee, SM Entertainment.

"Ya kebetulan aja karena satu manajemen. Jadi aku bisa ketemu dan ngobrol sama artis-artisnya SM terutama," tutur Rossa.


Hanya Sebentar

Diva tanah air Rossa
Diva tanah air Rossa (Liputan6.com/Andika Zulfikar)

Pelantun "Pudar" ini menyayangkan pertemuannya dengan Taemin SHINee yang terbilang sangat singkat. Rossa berharap mendapatkan kesempatan berikutnya untuk berbincang lebih lama dengan Taemin SHINee.

"Iya, sayang ya. Mudah-mudahan nanti kalau ada kesempatan lain," pungkas Rossa.

 (Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya