Michelle Yeoh Bakal Main di Film Anak Badjo?

Film Anak Badjo disutradarai oleh Bambang Drias.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Okt 2019, 19:20 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2019, 19:20 WIB
Golden Globes 2019
Michelle Yeoh pemeran Eleanor Young mengenakan cincin zamrud di film Crazy Rich Asians pada Golden Globes 2019. Sumber foto: Akun instagram @michelleyeoh_fan_page.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Bambang Drias bersama produser 9 Advertising, Amri Ginang bekerjasama untuk membuat film berjudul Anak Badjo. Menariknya, dalam pembuatannya, sang produser berminat untuk menggandeng aktris Hollywood, Michelle Yeoh. 

Saat ini, pihak produser sedang mencari tahu mengenai kesibukan Mihelle Yeoh. Saat ini produksi film Anak Badjo sedang disiapkan dan diharapkan bisa mulai dilakukan medio April 2020.

Tidak hanya Michelle Yeoh, beberapa bintang film ternama Indonesia juga sedang diincar untuk bermain dalam film Anak Badjo.

"Michelle Yeoh? Saya mau memakai aktingnya, tapi bayarannya sangat mahal," kata Amri Ginang produser Anak Badjo saat ditemui di kawasang Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mahal

Bambang Drias
Bambang Drias bersama produser 9 Advertising, Amri Ginang

Menurut informasi, bayaran Michelle Yeoh memang terbilang mahal untuk ukuran artis Indonesia. Bintang film asal Malaysia itu kabarnya, dibayar Rp 12 miliar untuk berakting selama 15 menit. 

"Rencana Michelle Yeoh menjadi guest dalam film Anak Badjo saja," kata Amri Ginang.

 

 


Artis Lain

Bambang Drias
Bambang Drias bersama produser 9 Advertising, Amri Ginang

Selain mengincar Michelle Yeoh, Amri Ginang juga berharap ada dua atau tiga aktris ternama lain yang menjadi guest di film Anak Badjo. 

Sementara untuk bintang film Indonesia, Amri Ginang mengaku belum memutuskannya. "Itu impiannya. Sedang kami bicarakan," katanya.

Bambang Drias juga belum dapat mengatakan bintang film Indonesia yang diincarnya untuk ikut bermain dalam film Anak Badjo.

 


Natasha Hudson

Sementara itu, untuk artis yang sudah dipastikan bermain dalam film Anak Badjo adalah Natasha Hudson. Natasha diketahui begitu senang ketika kembali ke layar lebar setelah beberapa tahun ini vakum dari dunia akting film. 

Film Anak Badjo menceritakan kehidupan anak-anak Suku Badjo yang senang menyelam hingga ke dasar lautan tanpa dilengkapi pengaman tubuh di Pulau Samporna, Sabah, Malaysia.

"Saya berperan sebagai salah satu ibunya anak Badjo di film Anak Badjo," kata Natasha Hudson.

 


Tertarik

Film Anak Badjo itu membuat Natasha Hudson tertarik dan antusias, sekaligus menandai kembalinya ke dunia seni peran yang lama ditinggalkan. 

"Saya sangat excited akhirnya bisa kerjasama lagi dengan sineas-sineas dari Indonesia. Film Anak Badjo ini pasti sangat seru," kata Natasha Hudson.

Sebelum dilibatkan di film Anak Badjo, Natasha Hudson pernah bermain film di Indonesia dan beradu akting bersama pasangan selebritas Titi Kamal dan Cristian Sugiono di film Tipu Kanan Tipu Kiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya