Saksikan Live Streaming Vidio Bhayangkara FC vs Semen Padang FC, Sabtu Malam Ini

Semen Padang ditantang Bhayangkara FC dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019, kali ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Nov 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2019, 16:00 WIB
Bhayangkara FC Vs Semen Padang FC
Shopee Liga 1 - Bhayangkara FC Vs Semen Padang FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta Shopee Liga 1 2019 selalu menampilkan pertandingan seru. Kali ini, Bhayangkara FC menjadi tim papan tengah yang kesulitan untuk menembus papan atas.

Maklumlah untuk menghindari keterpurukan lebih lanjut, Bhayangkara FC hrus meneruskan tren positif di tiga pertandingan terakhir. Dalam tiga laga, Bhayangkara FC berhasil menang dua dan sekali imbang.

Misi menang juga sepertinya akan diusung Bhayangkara FC saat menjamu Semen Padang di stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) malam. Apalagi Semen Padang sedang menghuni posisi paling bawah.

Klub asal Minang ini menelan tiga kekalahan di tiga laga terakhir. Sulit bagi skuat Eduardo Almeida ini untuk bangkit apalagi main di kandang lawan.

Live streaming vidio Bhayangkara FC melawan Semen Padang FC bisa mulai Anda saksikan pada pukul 18.30 WIB. Jangan lupa klik di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya