Film NKCTHI Maju Tayang di 2 Januari 2020

Film NKCTHI menjadi pembuka tahun 2020.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Nov 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2019, 06:00 WIB
[Fimela] Film NKCTHI
NKCTHI siap diangkat ke layar lebar. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar buku 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' dimanjakan dengan kisah Awan dan Satria dalam NKCTHI the series sebanyak tiga episode. Kini, kisah lengkap tiga bersaudara Angkasa, Aurora, dan Awan bakal tambah seru di film NKCTHI yang jadwal tayang di bioskop maju lebih awal menjadi tanggal 2 Januari 2020. 

"Jadwal tayang film NKCTHI menjadi 2 Januari 2020. Film pembuka awal tahun 2020 yang bisa ditonton bersama keluarga, orang tua dan sahabat terdekat kamu. Karena cerita film ini berasal dari kamu yang kami buat untuk kamu dan kita semua," ujar Produser Anggia Kharisma dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Dalam NKCTHI series, kisah tentang Awan dan Satria memperlihatkan bagaimana mereka berbagi resah, mimpi, dan perjalanan yang sama tentang mimpi mereka menjadi arsitek. Awan dan Satria masih berkutat pada pencarian arah. Mereka mengejar mimpi yang menguji kebersamaan dan jadi ujian untuk prinsip masing-masing. Angkasa juga muncul sebagai kakak yang supportif dalam web series ini. Namun, Aurora sama sekali belum dimunculkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah

[Fimela] Film NKCTHI
Film NKCTHI. (Foto: instagram.com/nkcthi)

Sedangkan Aurora baru akan ditampilan dalam film NKCTHI. Kita dapat melihat karakter Aurora di official teaser 2 yang sudah dirilis. Kisah anak tengah yang masa kecilnya digambarkan menjadi seorang atlit renang, namun saat dewasa berubah menjadi seorang seniman. Sheila mengaku tak kesulitan memerankan sosok Aurora. 

"Karena ada beberapa pengalaman Aurora yang relate sama pengalaman pribadi aku,” ujar Sheila Dara Aisha. 

 


Proses

Rachel Amanda
Rachel Amanda jadi anak bontot di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Sebagai seniman, Sheila Dara dituntut mampu menjalani proses penciptaan karya seni. "Aku belajar ngelas sendiri, ngamplas besi untuk pertama kalinya demi film ini,” lanjut Sheila Dara.

 


Teaser

[Fimela] Film NKCTHI
Rachel Amanda, berperan menjadi Awan di film NKCTHI. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)

Sementara kisah Awan juga akan berkembang, seperti dalam teaser khusus untuk karakter Awan. Sebagai anak bontot, dia menjadi pusat perhatian keluarga. Pemberontakan Awan dimulai setelah mengalami kegagalan, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono), cowok eksentrik yang memberikan Awan kekuatan. 

Awan belajar tentang pengalaman hidup baru, dari patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua kekuatan manusia dari Kale. Perubahan sikap Awan muncul setelah mendapatkan tekanan orangtuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan tiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com, dan XRM media, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini tayang 2 Januari 2020. Ikuti terus informasi tentang film NKCTHI di akun sosial media instagram @visinemaid @filmnkcthi, Twitter @visinemaid, dan Youtube Visinema Pictures.

 


Sinopsis

Setiap keluarga punya rahasia. Angkasa, Aurora dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya