Titi DJ Terharu Melepas Stephanie Poetri Tinggal di Amerika

Setelah tahu bahwa lingkungannya sangat baik, Titi DJ pun bisa melepas Stephanie Poetri dengan hati yang tenang.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Nov 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2019, 10:00 WIB
Stephanie Poetri
Setelah tahu bahwa lingkungannya sangat baik, Titi DJ pun bisa melepas Stephanie Poetri dengan hati yang tenang.(Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)

Liputan6.com, Jakarta - Stephanie Poetri telah dikontrak oleh label musik terkenal di Amerika Serikat, 88rising. Label ini juga menaungi sejumlah artis besar di Asia seperti NIKI juga Rich Brian.

Untuk mengerjakan proyek musik selanjutnya, Stephanie Poetri pun harus menetap di Los Angeles. Awalnya, Titi DJ sempat khawatir melepas anaknya tinggal sendiri di apartemennya.

"Kalau sekarang sudah nggak begitu (mellow) lagi. Pertama-tama dia di sana, saya mendampingi. Sambil latihan sih," ucap Titi DJ, di Four Seasons, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Setelah tahu bahwa lingkungannya sangat baik, Titi DJ pun bisa melepas Stephanie Poetri dengan hati yang tenang. Terlebih, di sana juga banyak teman serta keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Sendiri

Stephanie Poetri
Stephanie Poetri selalu percaya diri di tiap kesempatan. Meski tanpa makeup, penyanyi pendatang baru ini tetap memesona dengan kacamata bulatnya (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)

"Karena sudah kenal orang 88rising jadi saya tahu siapa yang men-take care anak saya. Sebenarnya dia nggak sendiri-sendiri banget sih di Amerika," paparnya.

 


Mandiri

Ibu dan Anak Seleb (Titi DJ dan Stephanie Poetri)
(Liputan6.com/IG/stephaniepoetri)

"Ada keluarga bapaknya. Saya juga punya adek di sana. Jadi kalau ada apa-apa enggak jauh, tinggal terbang aja. Tidak terlalu aduh dia sendiri di sana ya," ia melanjutkan.

Titi DJ juga kagum karena Stephanie Poetri sangat mandiri. Remaja 19 tahun itu sangat menikmati hari dan aktivitasnya selama di Amerika.

 


Bikin Haru

"Mandiri banget makanya saya terharu. Dia kan bungsu dimana biasanya anak bungsu dimanjakan. Tapi surprise-nya dia bisa nunjukin kalau anak bungsu juga bisa mengatur hidupnya sendiri," ungkap dia.

 


Tak Ingin Mendompleng

Setelah dikontrak dengar label rekaman luar negeri, pelantun "I Love You 3000" ini ingin membuktikan kepada orangtuanya bahwa ia bisa menjadi penyanyi besar tanpa mendompleng mama orangtua.

"Dia bilang, 'Kalau saya di Indonesia terus mom, aku pasti dihubungkan selalu dengan Titi DJ. Mama tanpa disadari pasti bantu'," Titi DJ mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya