Luna Maya Akui Bandel Saat Sekolah, Tapi Jarang Bolos

Luna Maya merupakan salah satu siswi yang aktif di sekolah.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Des 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Des 2019, 07:00 WIB
Luna Maya
Luna Maya merupakan salah satu siswi yang aktif di sekolah. (Dok.Instagram/@lunamaya/https://www.instagram.com/p/B5tkkZynyBb/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Luna Maya menetap di Bali. Ia mengecap pendidikan di salah satu sekolah Katolik.

Selama sekolah, Luna Maya merupakan siswi yang aktif. Ia tergabung dalam tim basket putri.

Meski begitu, Luna Maya juga merupakan siswa yang kerap membuat ulah. Sehingga, tak jarang ia tak diizinkan masuk kelas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sengaja

Luna Maya
Luna Maya memamerkan fotonya yang diabadikan oleh Ayu Dewi, tapi warganet justru gagal fokus dengan wajah sabf artis. (Instagram/@lunamaya)

Bukannya takut diomeli oleh suster, Luna Maya justru mengaku perbuatannya itu memang disengaja. 


Dipanggil

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Roknya kan putih-putih, sengaja celana bagian dalamnya warna-warna biar (terlihat). Dipanggil suster," kenang Luna Maya sembari tertawa, saat berkunjung ke kantor Antara, beberapa waktu lalu. 


Ini Tujuannya

Rupanya, perbuatan Luna Maya itu memiliki tujuan tersendiri. Dengan dipanggil oleh suster, pemain film Rumah Kentang ini tak perlu masuk kelas, dan belajar.

 


Dimaklumi

Untungnya Luna Maya termasuk salah satu tim inti dari klub basket sekolah yang kerap ikut kompetisi. Sehingga keisengannya dimaklumi, dan tidak menimbulkan masalah besar.

 


Keren

Tak sampai situ saja, Luna Maya juga pernah dihukum berdiri di bawah tiang bendera, dan melakukan sikap hormat bersama teman-temannya.

Alih-alih malu, geng remaja ini justru menganggap hukuman itu membuat mereka keren dan terkenal di sekolah.

 


Jarang Bolos

Meski begitu, Luna Maya mengaku senang berada di sekolah. "Tapi kalau bolos jarang, aku suka ke sekolah karena ketemu sama teman-teman," paparnya.

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya