Ahmad Dhani Berubah Setelah Setahun Dipenjara?

Ahmad Dhani diingatkan ke depannya tak boleh nyinyir.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 17 Des 2019, 09:00 WIB
Diterbitkan 17 Des 2019, 09:00 WIB
[Bintang] Ahmad Dhani
Ahmad Dhani diingatkan ke depannya tak boleh nyinyir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani sudah setahun ini mendekam di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Dalam waktu dekat, Ahmad Dhani akan dibebaskan.

Setahun di tahanan tidak membawa banyak perubahan bagi Ahmad Dhani. Pengacara Hendarsam Marantoko, menegaskan bahwa kliennya akan tetap menjadi Ahmad Dhani yang selama ini dikenal.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin (16/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sama Saja

Gaya Rambut Ahmad Dhani
Kini, rambut Ahmad Dhani yang terbaru tanpa balutan rambut sama sekali. (Kapanlagi/Bayu)

"Enggak ada (perubahan), kalian akan mendapatkan Mas Dhani yang dulu dengan sekarang, sama," kata Hendarsam Marantoko yang ditemani Ali Lubis, di Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019) usai membesuk Ahmad Dhani.

 


Tutur Kata

Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara
Terdakwa Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan atas kasus ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Senin (28/1). Dalam sidang beragendakan vonis tersebut, hakim menuntut Ahmad Dhani dengan pidana penjara 1 tahun 6 bulan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kendati demikian, satu hal yang akan sedikit berbeda dari sosok Ahmad Dhani adalah tutur kata dan perilakunya. Ia menyebut Ahmad Dhani akan lebih bijak menjadi politikus.

 


Tak Boleh

"Tapi satu yang beda, lebih bijak nanti. Dalam berbicara pasti lebih bijak karena dia (Ahmad Dhani) kan udah politisi. Politisi itukan enggak boleh asal cuap-cuap ya," ucap Ali Lubis.

 


Jadi Pelajaran

Hendarsam menyatakan bahwa kasus ini sudah barang tentu dijadikan pelajaran bagi Ahmad Dhani ke depannya dalam berpolitik.

 


Dinasihati

"Orang terdekatnya selalu mengatakan ke Mas Dhani, ke depan tolong hindari hal-hal yang berkaitan atau yang kira-kira menyerempet ke pidana atau hukum lah," ungkapnya.

 


Jangan Nyinyir

"Karena sebagai politisi ke depan hsrus lebih bijak menyampaikan hal-hal kritik. Boleh tapi jangan sifatnya nyinyir," lanjut Hendarsam.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya