Kriss Hatta Siap Laporkan Akun Medsos yang Menjelekkan Adiknya

Kriss Hatta merasa tudingan terhadap adiknya tidak benar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Des 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 26 Des 2019, 19:30 WIB
Potret Gaya Kriss Hatta yang Selalu Tampil Simple
Kali ini tampil dengan kemeja. Namun dirinya tetap terlihat simple dan sederhana. Tidak banyak mengenakan aksesoris, dirinya tetap keren.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kriss Hatta beberapa waktu lalu diterpa badai masalah. Setelah Kriss Hatta dua kali masuk penjara, adiknya yaitu Cyndyana Lorens ikutan disebut-sebut dalam kasus Garuda Indonesia.  

Nama adik Kriss Hatta itu muncul pertama kali dari twit @digeeembok. Cyndyana Lorens dikatakan memiliki perlakuan khusus dari petinggi-petinggi di Garuda. 

Terkait hal tersebut, keluarga Kriss Hatta tidak tinggal diam. Kriss Hatta menegaskan Bahkan siap melaporkan akun tersebut. 

"Ya kalau dia (Cyndyana Lorens) setuju, kita sepakat, ya udah oke kita jalan (laporan)," kata Kriss Hatta seperti dalam tayangan KH Infotainment, Rabu (25/12/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Itikad

7 Gaya Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta saat Liburan di Luar Negeri, Tampil Stylish
Cyndyana Lorens (Sumber: Instagram/cyndyanalorens)

Namun Kriss Hatta juga masih menunggu iktikad baik dari akun tersebut untuk meminta maaf dan memberikan klarifikasi terkait sang adik. 

 


Minta Maaf

Kriss Hatta (Foto: Surya Hadiansyah)
Kriss Hatta (Foto: Surya Hadiansyah)

"Tapi kalau akun itu langsung meminta maaf, ya dia (Cyndyana Lorens) senang banget. Karena tujuan kita itu aja, mengakui kesalahannya ya sudah stop, nggak usah harus menyebarkan berita-berita yang kita tidak tahu kebenarannya," lanjut Kriss Hatta. 

 


Berharap

Cyndyana Lorens sendiri membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan berharap agar akun tersebut tidak lagi menyebarkan berita-berita miring tentangnya. 

 


Distop

"Lebih baik distop aja sih, sebelum semakin banyak yang ngelaporin dia, karena semakin banyak dia ngeshare fitnah dan bohong gitu, semakin banyak orang bisa bisu dia. Itu aja sih. kalo bisa bersihin nama aku boleh, saya tunggu," kata Cyndyana Lorens. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya