Sule Ikut Angkat Keranda Jenazah Lina Sang Mantan Istri

Kepergian Lina, membawa duka bukan saja bagi keluarga dekatnya tapi juga mantan suaminya, Sule.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jan 2020, 10:55 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2020, 10:55 WIB
[Bintang] Sule dan Lina
Kepergian Lina, membawa duka bukan saja bagi keluarga dekatnya tapi juga mantan suaminya, Sule.

Liputan6.com, Bandung - Kepergian Lina, membawa duka bukan saja bagi keluarga dekatnya tapi juga mantan suaminya, Sule. Meski telah berpisah, Sule tetap datang untuk melihat Lina terakhir kalinya.

Komedian ini datang tak seorang diri, melainkan bersama putra sulungnya, Rizky Febian. Sule dan Rizky Febian terlihat berada di rumah duka di kawasan Margahayu, Kota Bandung.

Dari pantauan di lokasi, Sule dan Rizky Febian tak bisa menutupi kesedihannya atas kepergian wanita yang pernah hidup bersama mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gotong Keranda

[Bintang] Sule dan Lina
Komedian dan pemeran Sule sedang dalam masalah keluarganya. Sule beberapa waktu lalu digugat cerai oleh istrinya, Lina di Pengadilan Agama Cimahi Jawa Barat. (Instagram/ferdinan_sule)

Tak tinggal diam, di rumah duka Sule terlihat menggotong keranda jenazah mantan istrinya menuju Masjid Al Muhajirin. Di sana, Lina disalatkan.

 


Sembab

Momen Terakhir Anak-Anak Sule Bertemu Ibunya
Kabar duka datang dari keluarga Rizky Febian, Sang ibu Lina meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020. Kabar duka tersebut disampaikan oleh manager Sule, Panji Komara. (instagram.com/putridelinaa)

Sule tak bisa menyembunyikan kesedihannya, matanya sampai sembab saat menggotong keranda mantan istrinya. 

 


Sama

Hal sama juga terlihat pada Rizky Febian. Putra sulung Sule dan Lina ini tak bisa menahan tangisnya atas meninggalnya sang ibunda.

 


Pemakaman Keluarga

Rencananya, jenazah Lina dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Sekelimus, Bandung, siang ini.

 


Dini Hari 

Mantan istri Sule, Lina, mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (4/1/2020) dini hari tadi. Berita meninggalnya Lina, dikabarkan oleh manajer Sule, Panji Komara, di Instagram Story.

(Huyogo Simbolon)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya