Karen Idol Hampir Jatuh Pingsan Saat Saksikan Jenazah Putrinya Dimakamkan

Jenazah putri Karen Idol dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Feb 2020, 17:02 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2020, 17:02 WIB
Karen Idol.
Karen Idol. (Foto: Dok. Instagram @karenpooroe)

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah putri Karen Idol, Zefania Carina, telah dikebumikan. Jenazah putri Karen Idol itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2019).

Karen Idol mengikuti prosesi pemberian doa yang dipimpin oleh seorang pendeta. Berada tepat di samping liang lahad sang putri membuat Karen Idol tak kuasa membendung air matanya.

Karen Idol sepertinya tidak kuat berdiri lama menyaksikan jenazah sang putri yang sudah berada di dalam liang lahad. Sampai-sampai, hampir saja tidak sadarkan diri, Karen Idol pun harus dituntun ke tempat duduk.

Prosesi pemakaman dilanjutkan dengan ayah Karen Idol yang melakukan tabur bunga sebelum akhirnya peti jenazah putri Karen Idol ditutup dengan tanah.

 


Tidak Hadir

6 Potret Karen Idol, Penyanyi yang Sebut Suami dan Anaknya Tinggal di Apartemen Marshanda
Potret Karen Idol atau Karen Pooroe. (Sumber: Instagram/@karenpooroe)

Sementara itu, suami Karen Idol yaitu Arya Satria Claproth, tidak tampak hadir dalam pemakaman tersebut. Padahal sebelumnya putri Karen Idol memang tinggal bersama ayahnya.

 


Jatuh

Karen Idol
Karen Idol.

Seperti diketahui, Putri Karen Idol dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020). Putri Karen Idol meninggal dunia diduga terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen yang ditempatinya bersama sang ayah.

 


Main Air Hujan

Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum Karen Idol, menjelaskan bagaimana putri Karen Idol itu bisa terjatuh. Menurutnya, kuat dugaan bahwa putri Karen Idol itu terjatuh ketika tengah main air hujan. Hal itu disampaikannya saat ditemui di Rumah Duka RS Fatmawati, Sabtu (8/2/2020) malam.

"Menurut keterangan yang saya dapat, ini anak katanya naik di atas kursi. Kemudian lagi main air hujan. Tahu-tahu jatuh," katanya.

 


Kursi

Dugaan itu muncul karena di tempat kejadian terdapat sebuah kursi. "Bapaknya sendiri memang tidak tahu kejadian waktu anaknya jatuh. Ada kursi di situ di atas balkon di apartemen tersebut. Berarti logikanya ya anak itu naik ke kursi gitu," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya