Kencangkan Kulit Wajah, Rieta Amilia Gunakan Ultherapy

Rieta Amilia tetap peduli dengan kesehatan wajah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Feb 2020, 05:30 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2020, 05:30 WIB
[Bintang] Rieta Amilia
Rieta Amilia (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit kencang merupakan idaman setiap wanita. Salah satunya adalah Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina dan mertua Raffi Ahmad.  

Di usia 57 tahun, Rieta Amilia masih tetap melakukan perawatan wajahnya. Sepertinya, dia berkeinginan untuk terus mengencangkan wajahnya.

Hal itulah yang membuat wanita yang akrab disapa Mama Rieta itu menggunakan perawatan ‎C Derma Aesthetic & Dermatolologhy Clinic dengan teknologi  Ultherapy.

“Awalnya saya memang mau menghilangkan tirus dan kerut di wajah. Tapi kok takut ya kalau harus operasi. Sampai akhirnya mencoba dengan teknologi Ultherapy ini,” ujar Rieta Amilia dalam sebuah wawancara, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memuaskan

Jalani Debut Main FTV, Ini 6 Potret Kedekatan Rafathar dengan Rieta Amilia
Jalani Debut Main FTV, Ini 6 Potret Kedekatan Rafathar dengan Rieta Amilia (sumber: Instagram.com/rieta_amilia)

Mama Rieta memang sangat menikmati hasil yang didapat dari perawatan yang dilakukannya. Apalagi, perawatan yang dihasilkan sangat memuaskan. 

“Pokoknya canggih dan puas dengan hasilnya. Wajah ini nggak tirus lagi dan kenceng, terimakasih C Derma,” ujar Mama Rieta.

 


Non Operasi

Dr Stanley Setiawan SP KK salah satu tim dokter di C Derma
Dr Stanley Setiawan SP KK salah satu tim dokter di C Derma

Sementara itu, Dr Stanley Setiawan SP KK salah satu tim dokter di C Derma, untuk mengencangkan kulit dapat dilakukan dengan cara operasi maupun non operasi.

Namun, kata dia banyak juga orang tidak mau menjalani proses pembedahan atau face lift surgery, karena adanya rasa takut.

“Ultherapy‎ adalah satu-satunya teknologi terbaru yang mengunakan energi ultrasound untuk mengencangkan dan mengangkat kulit secara alami, tanpa adanya operasi bedah," kata Stanley saat ditemui di acara 'Beuty Talk : Ultherapy‎' yang berlangsung di Ninety Nine Restaurant, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 


Teknologi

Dr Stanley Setiawan SP KK salah satu tim dokter di C Derma
Dr Stanley Setiawan SP KK (duduk) salah satu tim dokter di C Derma

Stanley pun mengatakan bahwa layanan Ultherapy merupakan satu-satunya teknologi terkini yang sudah lolos uji dari Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat.

"Layanan (Ultherapy‎) ini sudah digunakan secara internasional dari tahun 2010 hingga sekarang," kata Stanley.

‎Lebih lanjut dia memaparkan, teknologi Ultherapy‎ tidak hanya digunakan pada wajah saja. Tetapi, juga dapat mengencangkan area lainnya, seperti; leher, bawah dagu, serta alis.

Bahkan, teknologi tersebut dapat menghilangkan garis dan kerutan untuk mendapatkan tampilan yang lebih segaer dan natural.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya