Sakit Infeksi Paru-Paru, Suami Intan RJ Koma

Ujian tengah dihadapi keluarga penyanyi Intan RJ

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Mar 2020, 09:34 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2020, 09:34 WIB
[Bintang] Intan RJ
Foto profil Intan RJ (Galih W. Satria/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ujian tengah dihadapi keluarga penyanyi Intan RJ. Suaminya, Wahyu Indra Utama, sedang tak sadarkan diri, atau mengalami koma di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Suami Intan RJ diketahui menderita sakit infeksi paru-paru. Keadaan suaminya kian menurun dan harus memakai alat bantu pernapasan.

"Mohon doa semuanya yang terbaik dari Allah untuk suamiku, Wahyu Indra Utama yang sedang jihad melawan komanya," kata Intan RJ seperti dikutip dari Antara News, Rabu (11/3/2020).

 


Menemani Suami di Rumah Sakit

Intan RJ dan suaminya (https://www.instagram.com/p/BwWF-yKpwW8/)
Intan RJ dan suaminya (https://www.instagram.com/p/BwWF-yKpwW8/)

Saat ini, penyanyi berusia 35 tahun tersebut sedang berada di rumah sakit mendampingi sang suami. Ia berharap suaminya mampu melewati masa koma dan kembali membaik.

 


Ditelepon

Intan RJ
Intan RJ (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Posisiku tadi lagi di rumah, ada tamu tetangga. Ketika dapat telepon langsung jalan ke rumah sakit sama adikku, Anton," tutur Intan RJ.

 


Menikah Desember 2012

[Bintang] Intan RJ
Intan RJ (Deki Prayoga/bintang.com)

Intan RJ menikah dengan Wahyu Indra pada Desember 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Almira Fathinna dan Abdullah Maulana.

 


Karier Intan RJ

[Bintang] Intan RJ
Intan RJ (Galih W. Satria/bintang.com)

Intan RJ sendiri mengawali karier pada 1993. Selain menjadi penyanyi, ia juga wara-wiri di layar kata sebagai bintang sinetron seperti Hidayah, Gatot Kaca dan banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya