Baby Sexyola Berbagi Tips Cegah Virus Corona Lewat Medsos

Baby Sexyola menganggap virus Corona masih menjadi ancaman di dalam negeri.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Mar 2020, 05:00 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2020, 05:00 WIB
Berhijab Usai Sakit Aneh, Ini 6 Potret Gaya Terbaru Baby Sexyola
Baby Sexyola (Sumber: Instagram/princessbabysexyola)

Liputan6.com, Jakarta - Virus Corona yang kini disebut Covid 19 sudah menjadi ancaman serius bagi masyarakat dunia, hingga menelan banyak korban jiwa. Wabah ini menyorot perhatian tersendiri bagi penyanyi dangdut Baby Sexyola.

Pasalnya, virus Corona tak menjangkiti masyarakat di luar negeri. Kini virus tersebut sudah menjalar ke Tanah Air. Baby Sexyola pun tetap menganggap virus Corona masih menjadi ancaman di dalam negeri.

Melalui keterangan video unggahannya di Instagram, Princess Baby Sexyola menyampaikan tips untuk mencegah sekaligus menangkal virus Corona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tips

Berhijab Usai Sakit Aneh, Ini 6 Potret Gaya Terbaru Baby Sexyola
Baby Sexyola (Sumber: Instagram/princessbabysexyola)

"Hello pbs lovers, princess punya tips nih untuk mencegah dan mengobati virus corona, sebenarnya ada di Al-Quran, allah menyebutkan sampai 20x, dan Nabi muhamad saw, menyarankan kalou memakan KURMA AJWA itu dipagi hari sebelum makan apa pun," tulisnya.

"Dan makan 7 butir lalu berdoa dulu sebelum makan, insya allah kt dilindungi sm allah dan diberi kesehatan sm allah amin ya allah???...... #princessbabysexyola⭐?⭐ #pbspajamas #princess #viral #ayosayang #hellosayang #cintagila," lanjut Baby Sexyola.

 


Reaksi Warganet

Reaksi warganet pun beragam. Menariknya ada warganet yang memuji kecantikan Baby Sexyola dalam video yang diunggahnya itu. Namun tak sedikit yang menyampaikan rasa terima kasih mereka.

"Masya Allah... wanita soleha insya Allah... makin cantikk dg hijabnya... keep Istiqomah kk syg ♥," tulis warganet tersebut.

"Makasih kakak syg infonya @princessbabysexyola," ujar warganet yang lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya