Ayah Rheina Ipeh Meninggal karena Sakit Jantung dan Infeksi Paru-Paru

Ayahanda pesinetron Rheina Ipeh, Andi Sugiyano, meninggal dunia.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Mar 2020, 09:53 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2020, 09:53 WIB
Rheina Ipeh
Rheina Ipeh

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda pesinetron Rheina Ipeh, Andi Sugiyano, meninggal dunia pada Selasa (17/3/2020) pukul 00.50 WIB. Ia wafat di usia 71 tahun di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Timur.

Enni, manajer Rheina Ipeh, mengungkap penyebab meninggalnya Andi Sugiyano. Itu lantaran ia mengalami sakit yang cukup berat.

"Sakitnya itu dia paru sama jantung," papar Enni saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (17/3/2020) pagi.

Ayah Rheina Ipeh sebenarnya sudah lama menderita penyakit infeksi paru-paru, hanya saja tidak terdeteksi sejak dini. Hingga baru-baru ini kondisinya terus mengalami penurunan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Baru Ketahuan

Rheina Ipeh (Instagram/ @ etisarli_makeup)
Rheina Ipeh (Instagram/ @ etisarli_makeup)

"Karena sudah tua juga cuman orangnya masih fit jalan sana jalan sini, enggak terlalu dirasa sama penyakit kemarin. Dibawa ke rumah sakit ketahuan dia punya paru, infeksi paru," ucap Enni.

 


Asam Urat dan Darah Tinggi

Rheina Ipeh
Rheina Ipeh dan suaminya Findo Purnomo

"Sebelumnya enggak tahu, biasanya penyakitnya asam urat, darah tinggi, cuma gitu aja, tapi dia orangnya enggak terlalu mikirkan penyakit, cueklah," sang manajer menyambung pernyataan.

 


Dimakamkan Hari Ini

[Bintang] Rheina Ipeh
Rheina Ipeh (Adrian Putra/Bintang.com)

Rencananya jenazah almarhum juga akan dikebumikan pada Selasa hari ini selepas Zuhur. Pihak keluarga meminta doa agar amal ibadah ayah Rheina Ipeh diterima di sisi Tuhan.

 


Tidak Dibawa ke Rumah

"Ini enggak ke rumah dulu. Dari RS sudah dimandiin segala macam, bawa ke masjid di depannya. Habis itu dibawa langsung ke makam di Rawamangun, pemakaman di Jalan Layur. TPU Layur Rawamangun," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya