Mimpikan Glenn Fredly, Yura Yunita Diajak Naik Pesawat Bareng

Rekan duet mendiang Glenn Fredly, Yura Yunita, mengungkapkan pesan dalam mimpinya yang muncul belum lama ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Apr 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2020, 19:00 WIB
[Fimela] Potret Glenn Fredly saat beraksi di panggung
Rekan duet mendiang Glenn Fredly, Yura Yunita, mengungkapkan pesan dalam mimpinya yang muncul belum lama ini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Yura Yunita merupakan satu dari sekian banyak penyanyi yang pernah berduet dan diproduseri oleh Glenn Fredly. Tentu saja ketika Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4/2020) pekan lalu, Yura amat terpukul dengan kabar duka itu.

Semasa hidupnya, Glenn Fredly sempat berduet dengan Yura Yunita dalam lagu "Cinta dan Rahasia" yang dirilis pada 2014. Lagu ini menuai banyak pujian dari para penggemar kedua penyanyi tersebut.

Maka tak heran bila Yura Yunita terus memikirkan Glenn Fredly. Bahkan, pelantun "Januari" itu sempat muncul di dalam mimpi Yura. Setelah terbangun, Yura pun mengutarakannya di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Naik Pesawat

[FIMELA] Yura Yunita
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Melalui Instagram Stories yang diunggah belum lama ini, Yura menyampaikan bahwa dalam mimpinya ia diajak oleh Glenn untuk naik pesawat bersama. Bahkan, Glenn disebut Yura sedang merasa bahagia dalam mimpinya.


Di Sebuah Wahana

Mimpi Yura Yunita
Yura Yunita tuliskan mimpinya bersama mendiang Glenn Fredly melalui media sosial. (Instagram @yurayunita)

"Ya Allah Baru aja bangun tidur, dan tadi mimpi. Diajak jalan-jalan sama Kak Glenn naik pesawat. Kita bisa terbang-terbang di sebuah wahana yang bagus banget!" tulis Yura Yunita dalam keterangannya di Instagram Stories.


Pesawat Terbaik

"Terus dia bilang 'Neng, ini pesawat terbaik yang pernah Kak Glenn naikin untuk bisa bawa Kak Glenn terbang'. Selamat istirahat dan bahagia di surga ya Kak," lanjut Yura.


Curhat Glenn

Tak lama setelah Glenn Fredly meninggal, Yura Yunita mengungkapkan dalam keterangan video di Instagram bahwa Glenn sempat curhat kepadanya. Glenn mengatakan ingin rehat dari industri musik untuk sementara waktu.

"Rasanya baru kemarin , gak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kita. Setelah acara ini kita ngobrol panjaaaang banget curhat tentang kehidupan, mimpi mimpi kita," tulis Yura.


Istirahat Dulu

"Terakhir Kak Glenn bilang “ Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, ngga akan nyanyi dulu“ 😭😭 Tapi kaaak...," lanjut Yura.

"Berjuta kata ngga ada yang bisa menggambarkan betapa bersyukurnya, betapa berterimakasihnya aku atas semua kebaikan. Besarnya cinta, ilmu pelajaran, kesempatan, dan begitu banyak hal indah yang telah Kak Glenn berikan untuk aku dan kita semua," Yura menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya