Covid-19 Cepat Berlalu, Lagu Baru Jingga Band Persembahan Paskhas

Korpaskhas TNI AU ikut turun tangan menangani wabah Covid-19, termasuk melalui Jingga Band bentukan mereka.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Apr 2020, 22:52 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2020, 05:30 WIB
Jingga band
Jingga band yang dibentuk oleh Korps Pasukan Khas. (paskhas.mil.id)

Liputan6.com, Jakarta - Wabah virus Corona Covid-19 di Indonesia, telah menimbulkan korban jiwa baik tenaga medis maupun masyarakat. Situasi ini membuat jajaran Korps Pasukan Khas TNI AU atau Korpaskhas TNI AU ikut turun tangan melalui Jingga Band bentukan mereka.

Menjadi bagian dari agenda Wing III Paskhas Peduli Dampak Covid-19, Jingga Band menyanyikan sebuah lagu berjudul "Covid 19 Cepat Berlalu" yang diciptakan oleh Kol. Pas. Solihin.

Korpaskhas menciptakan lagu untuk Jingga Band ini dengan tujuan untuk memotivasi semangat dan harapan bagi seluruh masyarakat agar bersatu melawan Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aksi di Lapangan

Jingga Band
Paskhas Jingga Band (YouTube HAYS Channel)

Tentunya, diciptakannya lagu baru Jingga Band ini selaras dengan aksi KORPASKHAS TNI AU di lapangan. Mereka tetap terjun langsung membantu masyarakat.


Prioritas

Salah satu kategori masyarakat yang menjadi prioritas mereka adalah masyarakat yang berpenghasilan harian namun tidak dapat menjalankan usaha untuk kehidupan karena wabah Covid-19.


Ucapan Terima Kasih

Tak lupa, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang sudah berjuang dan menjadi garda terdepan dalam rangka melawan Covid -19.

Seperti kita ketahui, Covid-19 telah membuat banyak kegiatan terpaksa dihentikan dan orang-orang harus melakukan kegiatan di rumah demi memutus mata rantai virus Corona baru ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya