Pemakaman Didi Kempot Dihadiri Bupati Ngawi dan Gubernur Jawa Tengah

Didi Kempot, mengembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 05 Mei 2020, 16:39 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2020, 14:55 WIB
Banner Infografis Selamat Jalan Didi Kempot, Bapak Patah Hati Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Didi Kempot, mengembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, jenazah Didi Kempot sudah menuju rumah kebabadian. Didi dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Ngawi, Jawa Timur.

Sejak jenazah belum sampai di TPU, kawasan makam Didi Kempot sudah ramai dipadati sobat ambyar, sebutan penggemarnya.

Di antara kerumunan, tampak Bupati Ngawi dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akan menyaksikan langsung pemakaman Didi Kempot.


Sempat Komunikasi

Didi Kempot Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale
Penampilan penyanyi campursari Didi Kempot dalam Shopee 12.12 Birthday Sale di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (12/12/2019). Pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart tersebut membawakan lagu Pamer Bojo, Sewu Kutho, Bayu Langit, dan lain-lain. (Fimela.com/Bambang E. Ros)

Dilansir tayangan TVOne, dikabarkan Didi Kempot dan Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, sempat komunikasi pada Senin (4/5/2020) malam.

Keduanya membicarakan tentang konser digital yang akan digelar Didi Kempot untuk menghibur masyarakat yang tak bisa mudik.

 


Disalatkan di Rumah

Sebelum berangkat ke pemakaman, jenazah Didi Kempot disalatkan lebih dulu. Tak di masjid, ia disalatkan di kediaman keluarganya.


Ikut Mendoakan

Tak sedikit warga maupun sobat ambyar yang ikut melantunkan doa untuk mendiang dengan dipimpin oleh seseorang yang tak terlihat di antara kerumunan orang.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya