Iis Dahlia dan 6 Artis Ini Ikut Oplas Challenge, Muka Aming Bikin Shock

Sejumlah artis mengikuti tantangan operasi plastik alias oplas challenge di medsos, dari Iis Dahlia hingga Aming. Hasilnya bikin syok.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Mei 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2020, 12:00 WIB
Iis Dahlia. (Foto: Instagram @isdadahlia)
Iis Dahlia. (Foto: Instagram @isdadahlia)

Liputan6.com, JakartaFiller dua emberlah kira-kira. Manjhaaa gak guys,” cetus Iis Dahlia seraya mengunggah foto wajahnya yang telah diedit begitu rupa. Dalam foto itu, dagu, tulang pipi, dan bentuk hidung Iis Dahlia tampak lebih tajam. Sementara kumis yang menjadi ciri khas Iis Dahlia terlihat samar.

Rupanya, Iis Dahlia mengikuti tantangan operasi plastik alias Oplas Challenge. Tentu ini bukan operasi plastik betulan. Iis Dahlia melakukan transformasi fisik dengan bantuan aplikasi Face App.

Tuhhh @ranggamoela gimana cucmey enggak hasilnya?” tanya Iis Dahlia kepada Rangga Moela. Oplas Challenge tengah viral di jagat maya. Iis Dahlia hanyalah salah satu dari sekian banyak artis yang ikut Oplas Challenge. Siapa saja?


1. Ashanty

Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)
Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

Nyonya Anang Hermansyah mengunggah foto wajahnya yang “baru” untuk mengikuti Oplas Challenge. “Sekarang enggak usah operasi plastik, mau tampil kece tinggal edit, lagi dirumah aja gini seru juga ada kegiatan edit-editan,” cuit Ashanty seraya mengunggah foto terbaru.

Ternyata ngedit wajah itu bikin bahagia, berasa cantik walau hanya di foto he he he. By the way, aku baru paham kalau kita oplas itu mukanya mirip-mirio semua ya jadinya,” Ashanty menyambung.


2. Inul Daratista

Inul Daratista. (Foto: Instagram @inul.d)
Inul Daratista. (Foto: Instagram @inul.d)

Pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” ikut Oplas Challenge dengan motif sederhana, biar kekinian. Inul Daratista mengunggah empat foto hasil “operasi plastik” dengan bantuan aplikasi Face App.

Melihat 4 wajah barunya, bintang sinetron Kenapa Harus Inul? malah bingung. “Perasaan lambeku ora tebel deh. Mata juga sipit. Dagu panjang bener. Habis dioperasi malah koyok wong india gini,” Inul Daratista mengulas. 


3. Mayangsari

Mayangsari. (Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)
Mayangsari. (Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)

Giliran Nyonya Bambang Trihatmodjo ikutan Oplas Challenge di medsos. “Biar kekinian,” tulis Mayangsari seraya mengunggah foto hasil oplas di akun Instagram, Selasa (26/5/2020) kemarin.

Unggahan pelantun “Tiada Lagi” dan “Rasa Cintaku” ini kebanjiran pujian dari rekan sesama artis. “Ayune, Rek,” seru Yuni Shara di kolom komentar. “Cantik banget, Cin,” sahut Cut Keke.


4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Apapun yang sedang viral tak pernah luput dari perhatian Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini mengikuti Oplas Challenge jauh sebelum artis lain meramaikan tantangan ini.

Ok let’s go kita ke Korea Kak Fit!” tulis Nikita Mirzani menyertai foto hasil suntingan Picci Ramlan sambil menyenggol akun sahabatnya, Fitri Salhuteru. Foto yang diunggah pada 24 Mei 2020 ini disukai lebih dari 84 ribu orang. Laurens, ayah angkat Syahrini, juga mengirim tanda hati untuk foto ini.


5. Robby Purba

Robby Purba. (Foto: Instagram @robbypurba)
Robby Purba. (Foto: Instagram @robbypurba)

Yang ikut Oplas Challenge ternyata bukan hanya cewek. Sejumlah pesohor pria pun ikut tantangan dengan menyunting wajah mereka via aplikasi. Robby Purba, misalnya.

Presenter The X-Factor Indonesia mengunggah wajah “baru”-nya di akun Instagram terverifikasi, Senin (25/5/2020). “Baru juga kelar Ramadan, sudah bohong. Kek mana ini? Dosa enggak ini paka filter begini, nih?” tanya bintang film 99 Nama Cinta kepada warganet.

 


6. Aming

Aming. (Foto: Instagram @amingisback)
Aming. (Foto: Instagram @amingisback)

Yang bikin publik syok, transformasi wajah Aming dalam Oplas Challenge. Dagu, tulang rahang, dan hidungnya berubah dramatis. “Saya terima #oplaschallenge dari Rangga Moela. Asli, ini dari hasil aplikasinya, nyata! Emang bawaannya kayak gini!” celoteh Aming.

Enggak dioperasi aja sudah lenje naudzubillah Apalgi kalau iya. Kok jadi cantik, Kang? Kaya oppa-oppa kore..ngan!” lanjutnya. Sejumlah warganet ngakak menyaksikan wajah Aming dalam tantangan ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya