Kekeyi Sempat Pasrah Video Klipnya Dihapus: Belajar Ikhlas, Aku Ingin Hilangkan Trauma

Rupanya menghilangnya video klip Keke Bukan Boneka di YouTube, menyisakan trauma mendalam bagi kejiwaan Kekeyi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Jun 2020, 18:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2020, 18:00 WIB
Rahmawati Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)
Rupanya menghilangnya video klip Keke Bukan Boneka di YouTube, menyisakan trauma mendalam bagi kejiwaan Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Liputan6.com, Jakarta Kontroversi video musik single terbaru Rahmawati Kekeyi, “Keke Bukan Boneka” di kanal YouTube rupanya memanjang. Kamis (4/6/2020), video musik “Keke Bukan Boneka” menghilang di YouTube.

Raibnya single terbaru Rahmawati Kekeyi di laman YouTube disertai keterangan, “Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol- Aku Bukan Boneka.”

Akibatnya, Rinni Wulandari menjadi sasaran kemarahan warganet yang diduga penggemar Rahmawati Kekeyi. Beberapa jam kemudian, Nyonya Jevin Julian mengunggah klarifikasi di akun Instagram terverifikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Trauma dalam Diriku

Unggahan Lambe Turah. (Foto: Instagram @lambe_turah)
Unggahan Lambe Turah. (Foto: Instagram @lambe_turah)

Yang terguncang bukan hanya Rinni Wulandari. Rahmawati Kekeyi sendiri mengaku drop dan ingin menenangkan diri sejenak. Melalui fitur Instagram Stories, ia menyampaikan pengumuman kepada publik.

Mengunggah latar polos gradasi warna kuning jingga, Rahmawati Kekeyi menulis pesan kepada warganet. “Saat ini aku ingin belajar ikhlas dan aku belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku,” cuit YouTuber sekaligus selebgram berhijab ini.


Deg-degan yang Amat Sangat

Unggahan Rahmawati Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)
Unggahan Rahmawati Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Rahmawati Kekeyi melanjutkan, “Karena sudah satu minggu aku dalam rasa deg-degan yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat.” Di pengujung pesannya, Rahmawati Kekeyi meminta privasinya tidak diganggu.

Tolong jangan ganggu saya dulu,” pungkasnya disertai emotikon tiga tangan menjura, menandakan keseriusan. Dalam hitungan menit, pesan Rahmawati Kekeyi mejeng di sejumlah etalase akun gosip Instagram dan menerima reaksi beragam.


Warganet Terbelah

Rahmawati Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)
Rahmawati Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kali ini aku di pihak Kekey,” cetus seorang warganet sambil menyalakan emotikon kobaran api. Yang lain menimpali, “Lagian si Kekey tahu kata aku bukan bioneka kan awalnya karena dimainin si Rio. Bukan sengaja niat jiplak lagi si Rini. Heran, ih!

Di sisi lain sejumlah warganet menyuarakan pentingnya menghargai karya cipta orang lain. “Ya Tuhan, kok seakan-akan mengkambinghitamkan Rinni, sih? Itu loh bukan salahnya Rinni,” seorang warganet berpendapat. Yang lain menambahkan, “Kekey ingin dihargai tapi enggak bisa menghargai orang.”


Klarifikasi Rinni

Rinni Wulandari. (Foto: Instagram @rinni_w)
Rinni Wulandari. (Foto: Instagram @rinni_w)

Seperti diketahui, Rinni Wulandari pada Kamis (4/6/2020) malam menjelaskan, “Terkait dengan di take down-nya lagu Keke Bukan Boneka adalah di luar wewenang aku. Semua dalah keputusan label @sonymusicid @novi_umar81 selaku pemilik hak cipta dari Aku Bukan Boneka,” beri tahu Rinni Wulandari.

Juara Indonesian Idol musim keempat ini mengingatkan bahwa ia kini tak lagi dinaungi perusahaan rekaman Sony Music Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya