Anak Arie Untung Lompat dari Lantai 2 Rumahnya

Anak Arie Untung membuat lemas dan kaget warganet.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Jun 2020, 15:20 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2020, 15:20 WIB
[Fimela] Arie Untung dan Fenita Arie
(Instagram/ariekuntung)

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung memosting kelakuan anaknya yang melompat dari lantai 2 rumahnya. Warganet yang melihat kelakuan sang anak, Gavin Daffa pun dibuat lemas. Anak Arie Untung diketahui melompat dari lantai 2 ke kolam renang. 

Aksi nekat yang dilakukan oleh anak Arie Untung ini benar-benar mengerikan karena tentu hal tersebut berbahaya. Namun, Arie mengaku tak tahu harus bagaimana melarang anaknya melakukan hal tersebut.

"Gatau gmn ngelarangnya," kata Arie Untung di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Percaya Diri

Arie Untung
Anak Arie Untung lompat dari lantai 2

Dalam video tersebut, Gavin terlihat begitu percaya diri saat akan melompat ke kolam renang dari lantai dua rumahnya. Arie sendiri dulu sebenarnya pernah akan melakukan hal serupa dengan Gavin. 

"Dulu pernah seusia @gavdaffa maunya action melulu, namanya anak laki, klo yg melarang action tugas ibunya, justru bapaknya yg mesti ngajarin berani," terang Arie.

 


Tak di Rumah

Arie Untung
Anak Arie Untung lompat dari lantai 2

Rupanya, kejadian tersebut berlangsung saat sang istri, Fenita Arie sedang tak berada di rumah. Soalnya, jika ada Fenita tentu saja Gavin akan dilarang keras untuk melompat seperti itu. 

"Klo ibunya liat pasti ngomel ini," ujarnya.

 


Lemas

Melihat video tersebut, Fenita ikut berkomentar. Ia mengaku langsung lemas melihatnya. Fenita pun mengatakan bahwa kelakuan ayah dengan anaknya sama saja, berani melakukan hal menegangkan. 

"Auu ah bapak sama anak kelakuannya sama aja. Pergi bentar doank langsung adaaa aja kegiatan barunyaaa. #dikalaemaknyalibur #dengkulikutlemes #andaikandisanamendingakubrogolaja," papar Fenita.

 


Merasakan

Bukan hanya Fenita yang begitu lemas melihat video tersebut. Banyak warganet yang merasakan hal serupa dengan Fenita. 

"Lemes liatnya," kata @chikifawzi.

"Kaki gw yg lemes," kata @dinawahtyni58.

Sumber: Merdeka.com

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya