Jarang Bertemu, Kekasih Pangling Lihat Wajah Lucinta Luna

Meski tak bertemu langsung dengan Lucinta Luna, Abash melihat ada yang berbeda dari kekasihnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Jul 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2020, 19:00 WIB
6 Potret Transformasi Abash Kekasih Lucinta Luna, Semakin Maskulin dan Berotot
Meski tak bertemu langsung dengan Lucinta Luna, Abash melihat ada yang berbeda dari kekasihnya. (Sumber: Instagram//ashgreyz)

Liputan6.com, Jakarta Sudah empat bulan Abash tidak bisa bertemu langsung dengan kekasihnya, Lucinta Luna, yang saat ini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sebab pihak rutan masih menutup sementara waktu akses masyarakat untuk mengunjungi para tahanan, akibat pandemi Corona Covid-19.

Lama tak bertemu, Abash mengaku pangling melihat Lucinta Luna saat hadir di persidangan sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat pelantun "Bobo di Mana" ini di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (2/7/2020).

Meski tak bertemu langsung dengan Lucinta Luna dan hanya sebatas virtual saja, tapi Abash melihat kekasihnya lebih bersih dan terlihat putih.

“Iya, benar (pangling). Lebih putih, ya. Saya lihatnya gitu sih,” kata Abash usai persidangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Cantik

4 Perjalanan Hubungan Lucinta Luna dan Abash, Kini Ditahan Polisi Akibat Narkoba
Lika-liku hubungan Lucinta Luna dan Abash, selalu mesra hingga terseret kasus narkoba. (Sumber: Instagram/@lucintaluna)

Selain lebih bersih dan putih, Abash melihat Lucinta Luna lebih cantik selama di penjara. Padahal selama di dalam bui Lucinta Luna tidak melakukan perawatan.

"Lebih cantik, ya. Mungkin karena enggak kena sinar matahari juga. Dia enggak perawatan karena enggak boleh,” ucap Abash.


Rindu

6 Potret Terbaru Abash, Kekasih Lucinta Luna dengan Jambang Bikin Pangling
Abash, kekasih Lucinta Luna (Sumber: Instagram)

Abash mengaku rindu dengan Lucinta Luna. Ia berharap bisa bertemu langsung dan berbicara empat mata dengan wanita transgender tersebut.

"Kangen laaah kangen banget," kata Abash.


Lucu

6 Potret Transformasi Abash Kekasih Lucinta Luna, Semakin Maskulin dan Berotot
(Sumber: Instagram//ashgreyz)

Yang paling dirindukan Abash dari sosok Lucinta Luna, adalah tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan. Sehingga ia ingin sekali bertemu langsung dengan kekasihnya itu.

"Dia kan lucu yaa, kangen itu sih," kata Abash.


Penangkapan Lucinta Luna

Lucinta Luna
Tersangka yang juga selebgram Lucinta Luna dihadirkan dalam rilis pemusnahan narkoba di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/2/2020). Barang bukti merupakan hasil temuan dijajaran Polres selama Januari 2020 seperti sabu, ganja, esktasi, heroin, happy five dan gorilla. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sekadar mengingatkan, Lucinta Luna ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan pil riklona dan tramadol.

Tak hanya itu, polisi juga menemukan dua butir ekstasi yang terdapat di tempat sampah. Saat menjalani pemeriksaan tes urine, Lucinta Luna dinyatakan positif narkoba.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya