Jenita Janet Nyaris Akhiri Karier Sebagai Artis, Ini Penyebabnya

Jenita Janet mengakui sempat berada di masa-masa terpuruknya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Jul 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2020, 08:00 WIB
Jenita Janet 3
IG/jenitajanet

Liputan6.com, Jakarta - Jenita Janet sempat berada di titik terendah dalam hidupnya. Hal itu dialami Jenita Janet kala menghadapi sidang perceraiannya dengan sang suami, Alief Hedy Nurmaulid.

Diakui Jenita Janet, bukan perkara mudah baginya untuk bisa tegar menghadapi kenyataan pernikahannya berada di ujung tanduk. Tapi Jenita Janet mengatakan, takdir menuntunnya menyelesaikan masalah rumah tangga di persidangan.

Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid terbiasa bepergian bersama. Aktivitas harian sebagai pasangan suami istri pun mereka lakukan bersama. 

Bak petir di siang bolong, Jenita Janet tak sanggup menahan kesedihan serta menerima kenyataan berpisah dengan suami. Jenita Janet tak sanggup merasakan kesendirian dalam hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Mudah

Jenita Janet
Jenita Janet

"Aku juga akan belajar hidup sendiri lagi karena terbiasa ke mana-mana bareng, dapat support, sekarang harus ngurus hidup sendiri dan itu enggak mudah," kata Jenita Janet ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

 


Mundur Jadi Artis

Potret Terbaru Jenita Janet yang Gugat Cerai Suaminya
Potret Terbaru Jenita Janet yang Gugat Cerai Suaminya (sumber:Instagram/jenitajanet)

Selama menjalani persidangan, Jenita Janet mengakui berada di masa-masa terpuruknya. Tebersit pikiran untuk mundur dari panggung hiburan yang telah membesarkan namanya.

 


Dukungan Laki-laki Lain

Potret Terbaru Jenita Janet yang Gugat Cerai Suaminya
Potret Terbaru Jenita Janet yang Gugat Cerai Suaminya (sumber:Instagram/jenitajanet)

"Aku sempat ada di masa-masa down, enggak tentu arah. Bahkan, aku sempat bilang aku pengin mengundurkan diri dari dunia entertainment saking terpuruk. Tapi ya balik lagi, aku niat cerai karena pengin hidup lebih baik," tegasnya.

Beruntung di saat-saat terpuruk itu datang dukungan dari seorang laki-laki yang disembunyikan identitasnya. Laki-laki yang membuat Jenita Janet yakin bahwa ia bisa hidup lebih baik lagi. 


Aku Belajar Move On

[Bintang] Jenita Janet
Jenita Janet (instagram/jenitajanet)

"Ketika aku belajar move on, ketika aku belajar ikhlas, untungnya ada seseorang yang kuatin aku, support aku. Yang mengingatkan aku jangan takut kehilangan materi, ini cuma titipan Allah kepada kita," ia mengingat.

"Ya sosok ini yang sekarang bikin aku kuat, bersyukur kepada Allah. Siapapun dia, ternyata Allah ngasih kekuatan itu dari orang. Kan bisa dari siapa aja ya, Allah ngehadirin dia untuk kuatin aku," tandas pemilik nana lengkap Jeni Juliana. (Kapanlagi)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya