Syahrini Bikin Steak untuk Reino Barack, Tapi Tak Bisa Mencicipi

Syahrini tak bisa mencicipi karena sedang puasa.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Jul 2020, 15:40 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2020, 15:40 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
(Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Syahrini tetap berada di rumah selama masa pandemi Corona Covid-19 ini. Tak keluar rumah bukan berarti membosankan karena banyak hal yang bisa dilakukan. Contohnya memasak, seperti yang dilakukan oleh Syahrini. 

Syahrini sering sekali membagikan hasil masakannya di Instagram. Tentu saja, ia sering membuatkan makanan spesial buat sang suami tercinta, Reino Barack. 

Seperti yang dilihat pada Kamis (23/7/2020), Syahrini membagikan steak buatannya yang mengunggah selera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berhasil

Syahrini
Syahrini masak steak untuk suami

Sambil membagikan foto steak hasil kreasinya, wanita yang akrab disapa Incess ini juga berbagi sedikit kisah terkait masakan buatannya. Ternyata resepnya dari Reino Barack. 

"Ready kreasi istri. Siang ini masakan istri untuk suami. Sesuai racikan yang diajarkan suami. Yaayyyy bersasiell," tulis Incess dengan gayanya yang manja.

 


Tak Makan

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
(Instagram/princessyahrini)

Pasangan Syahrini dan Reino ini juga dua orang yang sangat mementingkan agama dalam rumah tangga mereka. Gara-gara puasa, Incess pun jadi nggak bisa menemani sang suami makan siang steak buatannya.

 


Puasa

"Menunggu Pak RB salat dhuhur. Kali ini suami lunch sendiri karena Incesss sedang puasa. Duuuuh lezaattt sekali inich. NomNomNom," tulis Incess.

 Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya