Solidaritas Justin Bieber, Jenguk Kanye West yang Tengah Jadi Sorotan

Kehadiran Justin Bieber diketahui lewat cuitan Kanye West pada Minggu (25/7/2020).

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Jul 2020, 14:40 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2020, 14:40 WIB
Kanye West
Kehadiran Justin Bieber diketahui lewat cuitan Kanye West pada Minggu (25/7/2020) lalu. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West belakangan menjadi sorotan publik karena tindak-tanduknya. Tak hanya di dunia maya, tapi juga jagat siber.

Seperti diketahui, Kanye West menyuarakan sejumlah pernyataan kontroversial dalam kampanye dan media sosialnya. Mulai dari pernyataan sempat ingin menggugurkan anak, istrinya berselingkuh, hingga menyebut mertuanya sebagai Kris Jong Un. 

Tak lama kemudian, Kim Kardashian mengungkap bahwa insiden itu berkaitan dengan gangguan bipolar yang diderita suaminya. 

Justin Bieber mengulurkan tangan kepada sahabatnya yang tengah tertimpa masalah kesehatan ini. Ia diketahui mengunjungi ranch Kanye West di Wyoming, Amerika Serikat, baru-baru ini.


Unggahan Kanye

Unggahan Kanye West (Twitter/ kanyewest)
Unggahan Kanye West (Twitter/ kanyewest)

Kehadiran suami Hailey Baldwin ini diketahui lewat cuitan Kanye West pada Minggu (25/7/2020). Diwartakan People, selain Justin Bieber, hadir pula Damon Dash yang merupakan salah satu pendiri Roc-A-Fella Records yang melejitkan Kanye West di awal kariernya.

Foto yang dibagikan Kany West hanya memperlihatkan bagian punggung keduanya. "DD & JB mendiskusikan purwarupa spray foam dinding terbaru untuk kampus YZY," tulisnya sebagai cuitan yang menyertakan foto ini.


Jalan-Jalan dengan Istri

Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)
Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)

Justin Bieber sendiri tidak membagikan foto apa pun tentang kunjungannya ini. Sumber People menyebutkan bahwa pelantun "Love Yourself" tersebut sebenarnya tengah melakukan road trip bersama sang istri.

"Mereka tengah road trip dengan RV dan memutuskan untuk singgah di Ranch Kanye. Justin ingin bersikap suportif," kata sang sumber anonim.


Bersahabat Dekat

Justin Bieber. (Foto: Instagram @justinbieber)
Justin Bieber. (Foto: Instagram @justinbieber)

Justin Bieber dan rapper "Gold Digger" ini diketahui memiliki hubungan yang cukup erat. Penyanyi berusia 26 tahun ini diketahui pernah menghadiri kebaktian yang digelar oleh sang rapper.

Apalagi, Justin Bieber sedikit banyak paham dengan apa yang tengah dihadapi Kanye West dan keluarga. Ini karena mereka sama-sama menghadapi gangguan kesehatan mental. Tahun lalu, ia mengaku menerima pengobatan untuk depresi.


Prioritas

Justin Bieber. (Foto: Instagram @justinbieber)
Justin Bieber. (Foto: Instagram @justinbieber)

Tak hanya Justin Bieber, sejumlah sahabat masa kecil dan tim Kanye West mendampingi sang rapper.

"Mereka yang dekat dengannya sangat khawatir dengan kesehatan mentalnya dan langsung mengambil tindakan," kata sumber ini.

"Menjaga keselamatan dan membantunya mendapat pertolongan yang ia butuhkan, menjadi prioritas saat ini," sumber ini menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya