Artis VS Diduga Diamankan Polisi karena Prostitusi

Siapa artis berinisial VS yang ditangkap polisi?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Jul 2020, 10:01 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2020, 10:00 WIB
Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali digemparkan dengan kasus dugaan prostitusi artis. Salah satu wanita diduga figur publik berinisial VS diamankan oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (28/7/2020) malam. Dikabarkan, penangkapan dilakukan di sebuah hotel mewah di Bandar Lampung.

VS diamankan bersama dua orang muncikari. Hal ini disampaikan oleh Kompol Resky Maulana. "Iya betul," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemeriksaan

Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi

Saat ini, ketiganya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Bandar Lampung. Informasi yang lebih detail akan diberitahukan kemudian.

"Nanti ya, sedang dalam pemeriksaan," ucap Kompol Resky Maulana, di kantornya.


Disangka Vitalia Shesya

Vitalia Shesya (https://www.instagram.com/p/B7sfmpslC5x/)
Vitalia Shesya (https://www.instagram.com/p/B7sfmpslC5x/)

Menyusul berita ini, nama artis Vitalia Shesya terseret. Ia disebut-sebut sebagai artis berinisial VS yang dimaksud. Pihak keluarga akhirnya angkat bicara.


Sanggahan

"Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita," begitu isi unggahan di Instagram Vitalia Shesya yang dioperasikan pihak keluarga.


Narkoba

Vitalia Shesya sendiri tengah menjalani proses hukum atas kasus narkoba. "Karena masih menjalani dengan baik dan patuh tanggung jawab kasus narkoba kemarin. Terima kasih," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya