Nikita Mirzani Ngaku Punya Daftar Artis yang Jual Diri, Plus Tarifnya

Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Ia mengaku tak sembarang menyebut artis lain jual diri lantaran punya data. Seperti apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Agu 2020, 12:07 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2020, 12:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Ia mengaku tak sembarang menyebut artis lain jual diri lantaran punya data. Seperti apa? (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan ini dibuka dengan keputusan Nikita Mirzani membuka sesi tanya jawab daring untuk warganet via fitur Instagram Stories. Warganet boleh bertanya apa saja kepadanya.

Nikita Mirzani menjawab lewat video “Gaya Skidipapap Paling Endul Ala Nyai Adalah…?” yang dipublikasikan di saluran YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (3/8/2020).

Salah satu pertanyaan datang dari warganet berakun Dedy_Saputra03. “Nyai kenapa suka buat huru-hara ngatain orang jualan kan Nyai enggak punya bukti yang akurat?” tanya dia kepada Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada Buktinya

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Menjawab ini, Nikita Mirzani balik menyalahkan warganet. “Nah ini kalian salah,” cetus bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Nenek Gayung. Ia mengklaim tak asal bunyi.

“Gue tuh tidak pernah ngatain orang jualan. Kalau gue ngomong dia jualan itu berarti ada buktinya. Gue tuh… tahu lo gue tuh punya tarif-tarif artis-artis jual diri, tuh punya,” urai Nikita Mirzani.


Dari Model Sampai Pemengaruh

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL)
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL)

Berbekal data yang ia pegang, ibu tiga anak ini berani koar-koar di medsos. Tak hanya artis yang terlibat prostitusi, Nikita Mirzani juga mengaku punya daftar hitam selebgram dan model yang “nyambi.”

“Model-model tarif jual diri gue punya, influencer gue punya. Gue tuh punya semua datanya cui, jangan main-main sama gue,” pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” memperingatkan.


Itu Tak Diragukan Lagi

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani saat menaiki Moge

“Jadi kalau gue udah bilang lo*** pasti dia lo*** ha ha ha. Itu tidak diragukan lagi,” urainya. Bisa jadi, ini salah satu yang membuat sejumlah artis gerah dan perang dingin dengan Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI menyebut seorang artis cabe-cabean. Beberapa pekan sebelum ini, Nikita Mirzani berkonflik dengan Baim Wong.


Giveaway Mobil Akhir Tahun

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Salah satu sindiran yang terlontar kala itu, perihal giveaway. Yang menarik, di pengujung video ini Nikita Mirzani kembali melontar sindiran giveaway. Namun tak jelas ditujukan kepada siapa.

“Apalagi giveaway dari sponsor orang itu paling anti di sini. Gue akan kasih hadiah untuk kalian nanti insyaallah tepat di bulan Desember. Gue akan bagi-bagi mobil pakai uang gue sendiri,” ujarnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya