Uya Kuya Punya Gorden Seharga Rp 1 Miliar yang Bikin Raffi Ahmad Melongo

Uya Kuya membeli gordennya dari Yugoslavia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 06 Agu 2020, 09:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2020, 09:00 WIB
[Bintang] Uya Kuya
Uya Kuya (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dibuat melongo saat berkunjung ke apartemen Uya Kuya yang sangat mewah. Selain melihat betapa luas dan mewahnya apartemen Uya, Raffi Ahmad juga dtunjukkan banyaknya barang-barang berharga fantastis. 

Ada banyak hal yang membuat Raffi Ahmad melongo, salah satunya adalah gorden di apartemen Uya Kuya yang menggunakan sensor aura. Gorden tersebut didatangkan langsung dari Yugoslavia dan tentu saja harganya tak murah.

Sensor aura yang dimaksud adalah saat orang berdiri di depan gorden tersebut dan bertanya mengenai auranya lalu menepuk tangan sekali, gorden tersebut akan tertutup atau pun terbuka.

Momen perkenalan apartemen Uya Kuya itu ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Dibalik Semua Gimmick, Mau Apa lo, Uangnya Miliyaran, Apartemennya Miliyaran #JalanJarans' yang tayang Rabu (5/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Fantastis

Uya Kuya
Uya Kuya didatangi Raffi Ahmad

Bila gordennya tertutup, maka auranya akan gelap. Sebaliknya, jika aura orang tersebut baik maka gordennya akan terbuka. Raffi sempat tak percaya, hingga akhirnya ia penasaran dengan harganya. 

Raffi pun langsung menanyakan harga gorden tersebut kepada Uya. Saat mendengar jawabannya, Raffi melongo karena harganya yang sangat fantastis. Jumlahnya mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

 


Didatangkan

Uya Kuya
Uya Kuya didatangi Raffi Ahmad

"Ini berapa harganya sih bisa baca aura gini lu beli?" tanya Raffi.

"Astrid yang ini dari mana sih?" tanya Uya pada sang istri.

"Dari Yugoslavia," papar Astrid.

Uya kemudian memberi tahu harga gorden dan sensor aura yang dibelinya secara terpisah. Uya memasang dua sensor aura. Harga satu sensor aura nya saja bisa mencapai Rp 500 juta.

 


Melongo

"Ini berapa sih harganya?" tanya

"Kalau di rupiahin, sebenernya kalau gordennya doang itu cuma sekitar Rp120 juta. Tapi dia kan ada sensor auranya di kanan sama kiri. Nah itu pertitik itu kalau dirupiahin bisa Rp 550 juta," jelas Uya.

"Hah? Gila sih lu sultan sih," kata Raffi.

"Jadi Rp 1,1 miliar," kata Uya.

 


Sebut Uya Sultan

Raffi yang kerap mendapat julukan sebagai 'Sultan Andara' itu pun kini menyebut Uya sebagai sultan juga. Soalnya, terbukti bahwa ternyata Uya memang kaya raya. 

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya