Tata Janeeta Dapat Restu Ibunda Menjalani Hubungan dengan Kekasih Baru

Tata Janeeta bercerita tentang sosok pria yang memacarinya saat ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Sep 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2020, 15:30 WIB
[Bintang] Tata Janeeta dan Mehdi Zati
Tata Janeeta ceritakan tentang sosok pria yang memacarinya saat ini. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta diam-diam sudah memiliki kekasih. Pria beruntung itu disebut-sebut adalah Raden Brotoseno, yang sebelumnya pernah menikah dengan mantan anggota DPR RI yang kini menjalani hukuman Angelina Sondakh.

Memperkenalkan kekasih barunya kepada kedua anaknya ternyata bukan perkara mudah bagi Tata Janeeta. Artis berusia 37 tahun ini memiliki ketakutan tersendiri.

"Awalnya deg-degan, aku enggak mau anak-anak sampai ngomong 'kok beda lagi' karena mereka sudah ngerti. Ya masukinnya pelan-pelan, 'Ini temannya mami'. Terus aku lihat gimana perlakuannya sama anak-anak," kata Tata Janeeta di saluran YouTube Melaney Ricardo, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Butuh Figur Ayah

[Bintang] Tata Janeeta
Peluncuran Album Kompilasi Story Of A Broken Heart (Bambang E. Ros/bintang.com)

Pelantun lagu "Korbanmu" ini berharap sang pacar bisa menjadi sosok yang baik dan mengayomi anak-anaknya. 

"Ya mudah-mudahan sih enggak berubah seiring waktu. Harapannya anak-anak benar-benar dapat figur ayah, kasihanlah mereka kan butuh itu. Ya deg-degan ada tapi lambat laun hilang sendiri, natural aja. Ketika ketemu yang cocok sama anak-anak match," tuturnya.


Restu

[Fimela] Tata Janeeta
fashion show kaftan the miracle (Adrian Putra/Fimela.com)

Terlepas dari hal itu, Tata Janeeta bersyukur karena sang ibunda telah memberi lampu hijau bagi hubungan keduanya. Ini suatu hal yang bahkan belum pernah terjadi dengan dua mantan suaminya terdahulu.

"Yang penting adalah mamaku setuju banget, walaupun setiap orang punya background, punya masa lalu, mamaku benar-benar 'aku feeling sama yang ini'. Belum pernah ya mamaku, sama yang pertama enggak feeling, sama yang kedua enggak feeling. Sama yang ini 'aku feeling yang ini'," jelas Tata Janeeta.


Komitmen

Tata Janeeta juga menjalani hubungan ini dengan sikap dewasa. Ia berharap dirinya dan pasangannya dapat selalu menjaga komitmen bila di tengah jalan menghadapi permasalahan.

"Yang penting dia punya komitmen yang sama, ketika dia mau membicarakan pernikahan, pernikahan adalah sesuatu yang sakral, yang harus kita pertahankan apa pun," papar mantan personel Mahadewi ini.

"Aku bilang 'nanti ada suatu saat aku menyebalkan, begitu juga kamu. Bisa enggak lo komit? enggak akan pernah menyerah'. Tinggal gue serahkan sama Tuhan, yang penting niatnya baik," imbuhnya.


Sosok Kekasih

Menurut Tata Janeeta, kekasihnya juga memiliki sifat yang lebih baik dari mantan-mantannya terdahulu.

"Dia baik, penyabar. Kalau keras ya namanya laki-laki kalau enggak keras ya, gini dong (menunjukkan ekspresi gemulai). Dia orangnya tegas, penyayang, terus dia itu kalau ada masalah bisa kompromi, saling 'ya sudah maafin ya'. Walaupun sometimes gue yang lagi rada keras, gue yang sedikit salah tapi dia mau (maafin)" ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya