Main Bareng di Serial Away, Hilary Swank - Talitha Bateman Saling Lempar Pujian

Hilary Swank mengungkapkan, ada banyak hal yang membuatnya kagum dari lawan mainnya di serial Away ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Sep 2020, 19:40 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2020, 19:40 WIB
Serial Away (Netflix)
Serial Away (Netflix)

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam serial Away, aktris kawakan Hilary Swank tak hanya menghidupkan karakter Emma Green yang berprofesi sebagai astronaut. Ia juga harus tampil sebagai seorang ibu dari anak remajanya, Alexis, yang diperankan bintang remaja Talitha Eliana Bateman.

Selama berinteraksi dengan Talitha di lokasi syuting, Hilary Swank mengungkapkan, ada banyak hal yang membuatnya kagum dari lawan mainnya di serial Away ini.

"Talitha adalah sosok yang sangat langka. Dia memiliki empati tinggi, dia baik hati, sekaligus memiliki bakat yang luar biasa," tutur Hilary Swank dalam wawancara virtual serial Away yang digelar Netflix yang digelar beberapa waktu lalu.

Hilary Swank juga menilai perempuan 18 tahun ini memiliki etos kerja dan kemampuan yang luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Adegan Menantang

Hilary Swank dalam Away (Netflix)
Hilary Swank dalam Away (Netflix)

Dalam Away, mereka menjalani adegan yang cukup menantang, yakni saat keduanya berinteraksi lewat telepon atau video call meski terpisah jarak. Yakni Emma di pesawat luar angkasa, sementara anaknya di bumi.

Hilary menyebut dalam adegan ini, mereka saling bantu membantu. Meski hanya salah satu dari mereka yang disorot kamera, sang lawan main akan mengucapkan dialognya di belakang kamera, agar adegan ini terlihat lebih natural.

"Kami mendapat berkah bisa benar-benar bekerja dengan satu sama lain, tak perlu menatap layar hitam," kata bintang Boys Don't Cry ini.


Selalu Ada

Away (Netflix)
Away (Netflix)

Talitha juga melempar pujian kepada Hilary yang selalu membantunya syuting adegan ini. Padahal sebagai pemeran utama, Hilary Swank memiliki tanggungan adegan lebih banyak dari dirinya.

"Jadi kamu mungkin berpikir dia bakal, 'Ok, aku akan pergi (setelah selesai syuting adegan bagiannya)'. Tapi dia begitu baik, dia ada kapan pun kami punya adegan bersama," tutur aktris Annabelle: Creation ini.


Tim Astronaut

Away (Netflix)
Away (Netflix)

Sementara itu Away mengisahkan perjalanan Emma Green yang memimpin misi keberangkatan tim astronaut lintas negara ke Mars. Tak hanya menghadapi beragam masalah teknis yang bisa membahayakan jiwa, ia juga dihadapkan dengan dinamika kru di kapal yang ia pimpin.


Keluarga di Bumi

Di sisi lain, keluarga yang ia tinggalkan di bumi ternyata juga mengalami masalah pelik yang menyita pikirannya.

Selain Hilary Swank, bintang Dead Poets Society dan nomine Emmy Awards Josh Charles juga ikut bermain dalam Away. Serial ini akan mulai ditayangkan Netflix pada 4 September mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya