Kanye West Ingin Pekerjakan Paparazi, Ini Alasannya

Diundang sebagai pembicara di salah satu program podcast, Kanye West mengaku dirinya sangat ingin membuat jasa paparazi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Sep 2020, 13:20 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2020, 13:20 WIB
Kanye West
Kanye West (Brad Barket/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Kanye West kerap membuat publik heboh atas pernyataannya. Banyak hal tak biasa yang kerap disampaikannya termasuk belum lama ini saat menjadi bintang tamu di sebuah podcast.

Diundang sebagai pembicara di podcast aktor Nick Cannon, Kanye West mengaku ingin membuat jasa paparazi. Pasalnya ia mulai gerah karena beberapa kali fotonya diambil tanpa izin.

Dalam pernyataannya, Kanye West seolah kurang nyaman dengan aksi para paparazi yang mengganggu privasinya. Ia juga berniat ingin membuat agensi sendiri khusus untuk para fotografer nekat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Satu Hal tentang Media

Kanye West
Kanye West (Charles Sykes/Invision/AP)

"Aku ingin mengatakan kepadamu satu hal tentang media: Aku akan melompat ke dalam mobil yang ada paparazi; 'Aku mempekerjakan paparazi,'" ucap Kanye West seperti dikutip dari e-online, belum lama ini. 


Memiliki Perusahaan

Kanye West
Kanye West membuat penampilan kampanye presiden pertamanya di North Charleston, Amerika Serikat pada 19 Juli 2020. Kanye West menyampaikan monolog panjang dalam kampanye pertamanya setelah mendeklarasikan diri sebagai kandidat presiden AS. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)

Lebih jauh, Kanye West mengaku bahwa ia berencana untuk memiliki perusahaan paparazi sendiri agar foto-foto dirinya yang disebarkan bisa tersaring.

 


Memilih Foto yang Tepat

"Aku tahu (bisnis ini) sedang turun karena Covid, aku akan mempekerjakan. Aku akan membeli semua perusahaan paparazi. Aku akan memilih foto-foto yang tepat," celetuknya.

 


Kampanye Capres AS

Selain itu, Kanye West membahas seputar pengaruh psikologis setelah kampanye Calon Presiden AS 2020 yang diumumkannya beberapa waktu lalu.

"Aku seharusnya memakai rompi anti peluru sekarang..., aku selalu tahu bahwa aku memakai sebuah rompi sebagai bagian dari kampanyeku," ceplos Kanye West.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya