Bastian Steel Doakan Shafa Harris yang Pindah ke Bali Setelah Putus

Bastian Steel sempat diajak oleh Shafa Harris untuk pindah ke Bali.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Okt 2020, 08:30 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2020, 08:30 WIB
Bastian Steel
Bastian Steel di lokasi syuting sinetron Pengantin Dini (Fimela.com/Bambang E. Ros)

Liputan6.com, Jakarta - Shafa Harris mewujudkan rencana lamanya untuk pindah ke Bali. Keputusannya ini dilakukan setelah putri Sarita Abdul Mukti ini putus dari Bastian Steel.

Diketahui, Bastian Steel sempat diajak oleh Shafa Harris untuk pindah ke Bali pada saat keduanya masih menjalin hubungan asmara.

"Kalau masalah dia pindah ke Bali memang itu sudah dari dulu dia pengin pindah ke Bali. Bahkan berapa kali dia bujuk untuk ikut pindah ke Bali. Terus aku kayak yang enggak bisa, kerja," terang Bastian Steel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Saling Dukung

Shafa Harris
Shafa Harris [foto: instagram.com/shafaharris]

Walaupun sudah putus dan tinggal berjauhan, keduanya tetap saling mendukung, terutama dalam hal pekerjaan. Bahkan ketika Bastian Steel liburan ke Bali belum lama ini, ia sempat bertemu dengan Shafa Harris.   

"Kalau komunikasi (sering) sih sudah enggak. Tapi kalau butuh, Shafa pasti telepon. Butuh dalam arti nanyain kerjaan atau, 'Bas, bantuin aku ini dong.' Aku sebaliknya gitu," ungkap Bastian Steel.

 


Santai

[Fimela] Bastian Steel dan Shafa Harris
Bastian Steel dan Shafa Harris (Instagram/shafaharris)

"Kemarin terakhir ketemu di Bali. Aku liburan di Bali. Ya sudah, ketemu sama teman-temanku juga ramai. Shafa-nya juga respect. Enggak awkward-lah kita kan putusnya baik-baik, tetap santai tapi tetap ada perbedaannyalah," lanjutnya.


Mendoakan Shafa Harris  

Bastian Steel pun menyampaikan pesannya untuk Shafa Harris yang kini tinggal di Bali. Ia juga mendoakan agar Shafa Harris sukses dalam karier dan bisa menjaga diri sendiri.


Harus Pikirkan Masa Depan

"Semoga bisa nemuin hal yang baru buat karier dia, kesuksesan dia sendiri. Kalau pesan aku ke dia cuma kamu bisa ngapain saja terserah kamu. Tapi ingat, tetap jaga diri, jaga nama baik keluarga, jaga semuanya, dan harus pikirin masa depan kamu," pungkasnya. (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya