Setahun Menikah, Muzdalifah dan Fadel Islami Berdiri Lagi di Pelaminan

Muzdalifah dan Fadel Islami berpose di pelaminan menggunakan baju adat Bugis, Makassar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Okt 2020, 18:00 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2020, 18:00 WIB
Muzdalifah dan Fadel Islami berpose di pelaminan menggunakan baju adat Bugis, Makassar. (https://www.instagram.com/p/CGFBJuYAZbL/)
Muzdalifah dan Fadel Islami berpose di pelaminan menggunakan baju adat Bugis, Makassar. (https://www.instagram.com/p/CGFBJuYAZbL/)

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan Fadel Islami sudah setahun membina rumah tangga. Keduanya bersanding di pelaminan karena disahkan sebagai pasangan suami istri medio April 2019. Setahun berlalu, memori pernikahan keduanya masih tersimpan.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Muzdalifah mengunggah potret bersama Fadel Islami mengenakan busana adat Bugis, Makassar. Yang menarik, foto itu kembali menyandingkan Muzdalifah dan Fadel Islami di pelaminan.

Dalam unggahan potret terbarunya, Muzdalifah dan Fadel Islami tersenyum ke arah kamera. Keduanya dianggap serasi karena menggunakan baju dengan warna dan motif senada.


Ada Yang Tahu?

Muzdalifah
Muzdalifah

"Ada yang tau baju yang saya pakai?" tulis Muzdalifah sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, Kamis (9/10/2020). Ia menyematkan emotikon wajah jatuh cinta.

Potret terbaru Muzdalifah dan Fadel Islami dengan latar pelaminan mengundang kekaguman warganet. Mereka memuji kecantikan Muzdalifah memakai baju tradisional khas Sulawesi Selatan.

 


Suami Kompak Unggah Foto

Muzdalifah dan Fadel Islami
Muzdalifah dan Fadel Islami pakai gamis (Sumber: Instagram/butikalharamainofficial)

"@muzdalifah999 cie cieeeee makin muda aja bun," tulis akun @mrsnovaa. "@mrsnovaa hehehe karna suami mksr hrs pake baju bodo jd cntk😍😍," Muzdalifah menjawab.

Fadel Islami, suami Muzdalifah, juga mengunggah potret yang sama di akun Instagram pribadinya. "Alhamdulillah akhirnya pakai baju bodo Bugis-Makassar," tulis Fadel Islami menyertai foto bareng istri.


Dipuji Makin Serasi

Muzdalifah dan Fadel Islami
Muzdalifah dan Fadel Islami (Sumber: Instagram.com/fadelislami_)

Seperti Muzdalifah, pujian membanjiri kolom komentar akun Instagram Fadel Islami. Mengenakan baju adat, keduanya dibilang pasangan cantik dan ganteng. "Wah cantik dan gantengnya..😍," cuit akun @syarifahaminah.

 


Didoakan Langgeng

Muzdalifah dan Fadel Islami
Muzdalifah dan Fadel Islami pakai gamis (Sumber: Instagram/butikalharamainofficial)

Terakhir, warganet mendoakan pernikahan Fadel Islami dan Muzdalifah langgeng. Mengingat keduanya tampak kompak dan serasi. "Semoga langgeng terus, saqinah mawadah warohmah... Aamiiin...," tulis akun @ichazahra903.

"MasyaAllah mb mus cantik banget 😍... samawa ya," akun @sunarti.rahman menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya