Billy Syahputra Bentak Amanda Manopo Sampai Nangis, Ada Apa?

Billy Syahputra membentak Amanda Manopo sampai menangis.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Okt 2020, 19:49 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2020, 19:00 WIB
[Fimela] Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Berbeda dengan pasangan kekasih lainnya memang. Amanda Manopo dan Billy Syahputra lebih memilih memancing untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Menurutnya, hal tersebut lebih seru ketimbang berkunjung ke mall. (Instagram/bilsky16)

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak berpacaran dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra kerap tampil romantis. Namun, Billy bersikap beda saat mendapatkan sebuah masalah. Billy Syahputra terlihat membentak kekasihnya gara-gara kehilangan sebuah kalung emas.  

Kalung emas tersebut merupakan milik Billy Syahputra pemberian dari Amanda Manopo. Padahal, bukan Amanda yang menghilangkan kalung tersebut, namun ia yang justru ikut kena omel Billy.

Sempat berusaha untuk tenang menanggapi kemarahan Billy kepada asistennya yang diduga menghilangkan kalung, Amanda akhirnya tak tahan. Ia menangis karena merasa kesal terus menerus dibentak Billy.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Billy Syahputra dengan tajuk 'Prank Pertama Kalinya Untuk Amanda Manopo!! Sampe Nangis Karena Kalung dari Dia Hilang Sama Billy' yang tayang 13 Oktober 2020 kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rencana Billy

Billy Syahputra Jahili Amanda Manopo
Billy Syahputra Jahili Amanda Manopo

Ini merupakan aksi prank yang secara mendadak direncanakan oleh Billy bersama asistennya bernama Cimol. Untuk pertama kalinya, Billy melakukan prank kepada Amanda.

"Kita mau bikin konten dadakan, spontanitas. Gua sekaligus nungguin Amanda Manopo lagi take. Gua sama Cimol ada ide spontan. Mudah-mudahan berhasil. Gua mau ngeprank kalung emas ini pemberian Amanda Manopo," papar Billy.

"Seolah-olah kalung ini hilang dipegang sama Cimol. Kita lihat ekspresinya Amanda Manopo. Ini baru pertama kali gua nge-prank Amanda," sambungnya.

 


Berusaha Tenang

Billy Syahputra Jahili Amanda Manopo
Billy Syahputra Jahili Amanda Manopo

Melihat Billy yang marah-marah kepada asistennya itu, Amanda berusaha untuk tenang. Namun, Billy terus bicara dengan nada tinggi dan emosi.

"Tadi aku syuting adegan berenang terus aku kan pakai kalung dari kamu, terus aku kasih ke Cimol. Terus dengan gampangnya 'Bos kalungnya sama Bos ya?', jelas-jelas kalungnya sama dia," kata Billy dengan nada bicara tinggi.

"Udah dicari belum?," tanya Amanda tenang.

"Udah dicari di mobil, udah dicari di tasnya dia. Gak ada," jawab Billy.

 


Dibentak Billy

Billy Syahputra Jahili Amanda Manopo
Billy Syahputra Jahili Amanda Manopo

Semakin kesal, Billy terus membentak Amanda. Amanda pun masih berusaha untuk tenang melihat Billy terus menyalahkan asistennya itu.

"Udah kamu gak usah ikut-ikutan deh," kata Billy membentak Amanda.

"Bukan kayak gitu loh," imbuh Amanda.

"Jangan mentang-mentang kamu punya duit jadi segampang itu. Kamu tahu itu kalung dari kamu, tapi kamu jangan bilang 'Udah yang namanya juga ilang'. Jangan gitu nanti kebiasaan dia," tegas Billy.

"Kok jadi marahin aku?" tanya Amanda.

 


Prank Dibongkar

Billy terus marah hingga membuat Amanda tersudut atas sesuatu yang tak dilakukannya. Melihat Amanda nyaris menangis karena sedih melihat sikap Billy, ia pun langsung membongkar prank tersebut dengan memperlihatkan kalungnya.

Kesal, Amanda berusaha untuk pergi meninggalkan Billy. Namun tak disangka, ternyata Amanda menangis karena sakit hati dibentak oleh Billy. Billy pun terus meminta maaf kepada Amanda karena telah mengerjainya.

"Sayang maafin aku. Aku gak mungkin bentak-bentak. Aku gak pernah bentak-bentak cewek yang. Sayang maafin aku," kata Billy.

 


Menangis

Amanda langsung menutup wajahnya dan menangis. Billy bingung dan terus berusaha mengajak Amanda untuk baikan dan tak marah.

"Gak suka. Gak suka bentak-bentak apa sih," kata Amanda.

"Jangan nangis, nangis beneran guys. Dia mah kalau dibentak pasti nangis. Dia gak pernah dibentak. Awal sama aku dia bilang gak suka dibentak," kata Billy.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya