Jang Hyuk soal Duel Lawan Joe Taslim: Salah Satu Adegan Laga Terhebat yang Kulakukan

Jang Hyuk begitu terkesan dengan pengalaman beradu akting dengan Joe Taslim di The Swordsman. Termasuk adegan duelnya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Okt 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2020, 10:00 WIB
Penampilan Joe Taslim di Swordsman. (Foto: atas perkenan CBI Pictures)
Jang Hyuk begitu terkesan dengan pengalaman beradu akting dengan Joe Taslim di The Swordsman. Termasuk adegan duelnya. (Foto: atas perkenan CBI Pictures)

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman bekerja sama dengan aktor kawakan Korea Selatan Jang Hyuk di film The Swordsman, begitu membekas di hati Joe Taslim.

Dalam konferensi pers daring The Swordsman yang digelar Senin (12/10/2020) kemarin, Joe Taslim mengungkapkan kekaguman kepada Jang Hyuk.

Sebaliknya, Jang Hyuk juga mendapat kesan yang sangat baik sepanjang bekerja sama dengan Joe Taslim. Yang pertama, soal kepribadian mantan atlet judo ini.

"Saya sangat bersemangat bahwa dia bisa berpartisipasi (dalam The Swordsman). Tapi Anda sendiri bisa melihat dalam konferensi pers ini, ia adalah seseorang yang sangat rendah hati, membumi, perilakunya sangat baik," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Adegan Laga Terhebat

Joe Taslim dan Jang Hyuk (Instagram/ joe_taslim)
Joe Taslim dan Jang Hyuk (Instagram/ joe_taslim)

Tak hanya itu, Jang Hyuk menilai Joe Taslim sangat berdedikasi dalam pekerjaannya. Termasuk bersungguh-sungguh dalam berlatih. Hal ini, membuat Jang Hyuk menaruh hormat kepada bintang The Raid tersebut.

Ada sebuah adegan yang pengambilan gambarnya begitu membekas di benak Jang Hyuk. Yakni adegan duel antara karakter yang mereka mainkan.

"Syuting adegan terakhir kami berdua, kecepatannya luar biasa, eksekusinya sangat hebat," tutur aktor Voice tersebut.

Ia menambahkan, "Menurutku ini adalah salah satu adegan laga terhebat yang pernah kulakukan bersama pemain lain. Saat itu adalah momen yang sangat membahagiakanku."


Kehormatan

Joe Taslim saat syuting The Swordsman (Instagram/ joe_taslim - https://www.instagram.com/p/Bf-Q7cXHwH9/)
Joe Taslim saat syuting The Swordsman (Instagram/ joe_taslim - https://www.instagram.com/p/Bf-Q7cXHwH9/)

Jang Hyuk juga menjelaskan bahwa ia merasa terhormat bisa bekerja dengan Joe Taslim.

"Tentu saja orang sudah tahu Joe Taslim itu Ajusshi (sebutan untuk pria usia dewasa) Nasional Indonesia. Tapi selain itu aku juga tahu bahwa dia cukup aktif di Hollywood. Jadi ini adalah kehormatan bagi kami untuk bekerja dengannya di sini," tutur aktor  yang juga mantan atlet taekwondo tersebut.

 


Belajar Banyak Hal

Penampilan Joe Taslim di Swordsman. (Foto: atas perkenan CBI Pictures)
Penampilan Joe Taslim di Swordsman. (Foto: atas perkenan CBI Pictures)

Joe Taslim berterima kasih atas pujian yang diberikan sang lawan main. "Kamsahabnida, Hyung-nim," tuturnya. Sekadar informasi, hyung adalah panggilan akrab yang diucapkan seorang lelaki untuk pria yang lebih tua. Sementara akhiran "nim" digunakan untuk menunjukkan sopan santun kepada orang yang dihormati.

"Dipercaya bisa bermain bersama aktor laga dan drama hebat sekaliber Jang Hyuk Hyung, aku belajar sangat banyak dalam prosesnya," tuturnya.

 


Ditargetkan Tayang Bulan Ini

Seperti diketahui, The Swordsman adalah film berlatar Joseon, dalam masa peralihan antara dinasti Min ke Qing. Ahli pedang Tae Yool (Jang Hyuk) menyepi dari kekacauan Joseon, tapi terpaksa kembali mengangkat pedang saat putrinya ditangkap anak buah Gurutai (Joe Taslim), pemimpin pasukan dari dinasti Qing. 

The Swordsman diharapkan bisa tayang di Indonesia pada akhir Oktober 2020. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya